Tayang Hari Ini, Andor Beri Perspektif Baru Semesta Star Wars

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 21 September 2022
Tayang Hari Ini, Andor Beri Perspektif Baru Semesta Star Wars
Andor tayang mulai hari ini, 21 September 2022. (Foto: Disney+)

DISNEY+ Hotstar kembali menghadirkan serial terbaru dari Lucasfilm, yaitu Star Wars Andor. Serial ini mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars serta memberikan nuansa baru dengan genre spy thriller penuh intrik.

Penonton akan dibawa mengenal lebih jauh sosok Cassian Andor, yang terakhir kali terlihat di Rogue One: A Star Wars Story, serta perjalanannya menjadi tokoh revolusioner.

Berlatar lima tahun sebelum peristiwa Rogue One, kisah Andor berpusat tentang revolusi dan menceritakan kisah orang-orang biasa yang membuat keputusan pada momen yang sangat ekstrem dalam sejarah Star Wars.

Genre thriller memberikan ruang untuk menggali lebih dalam kompleksitas perilaku Cassian Andor dan karakter lainnya dalam menjalani kerasnya perjuangan untuk membuat keputusan besar. Dari sinilah kami mengembangkan cerita yang menampilkan banyak ketegangan, memicu adrenalin, serta membuat cerita semakin kompleks dan seru,” ungkap Tony Gilroy, kreator Andor.

Baca juga:

DisneyPlus Hotstar Rilis Trailer Terbaru 'Andor'

Andor jadi spin-off dari film Rogue One: A Star Wars Story. (Foto: Disney+)

Cassian Andor merupakan seorang pilot sekaligus pemimpin Rogue One, sebuah tim yang dibentuk dengan tujuan untuk mencuri rencana Death Star. Selain menjadi pilot, Cassian Andor juga bertindak sebagai mata-mata Rebel Alliance yang berada di bawah kekuasaan Leia Organa.

Ia akan menjadi seorang revolusioner hingga nantinya Cassian Andor akan melakukan pemberontakan dan perampokan terhadap kekaisaran Galaksi. Pemberontakan tersebut akan melibatkan masyarakat dan planet-planet lainnya.

“Lima tahun sebelum Rogue One adalah di mana semuanya dimulai. Ide-ide tentang pemberontakan bermunculan di seluruh penjuru galaksi secara individu dan independen. Dalam proses inilah kita akan melihat pengembangan karakter Cassian Andor menjadi seorang tokoh revolusioner,” tambah Gilroy.

Baca juga:

Wow, Slash Rambah Dunia Film

Andor disutradarai Toby Haynes. (Foto: Disney+)

Tony Gilroy mengangkat karakter yang sudah kita kenal melalui Rogue One: A Star Wars Story sebagai ide utama dan memberinya cerita yang lebih lengkap, bahkan menceritakan masa kecilnya. Ia menjadikan Cassian Andor sebagai satu karakter yang dapat kita ikuti ceritanya selama lima tahun hingga akhirnya ia mencapai satu momen dalam sejarah, yaitu masa revolusi.

Andor diproduksi oleh kreator Tony Gilroy dan disutradarai oleh Toby Haynes, Susanna White, serta Benjamin Caron, dan ditulis oleh Tony Gilroy, Dan Gilroy, Stephen Schiff, serta Beau Willimon.

Deretan pemeran yang terlibat dalam serial itu, antara lain Diego Luna, Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, Fiona Shaw, dan Faye Marsay. Para penggemar dapat menyaksikan langsung tiga episode pertama serial Andor eksklusif hanya di Disney+ Hotstar mulai Rabu, 21 September 2022. (waf)

Baca juga:

#Star Wars #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan