Serial

Tayang Akhir Tahun, ‘Money Heist’ Musim Kelima Dipecah 2 Bagian

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 27 Mei 2021
Tayang Akhir Tahun, ‘Money Heist’ Musim Kelima Dipecah 2 Bagian
Menjadi musim terakhir. (Foto: TECH TOGETHER)

SALAH satu serial populer non-Inggris Netflix, Money Heist (La Casa de Papel), akan berakhir di musim kelima dan dipecah menjadi dua bagian. Keduanya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Mengutip Variety, Money Heist 5 Volume 1 akan diluncurkan di seluruh dunia pada 3 September, sedangkan Volume 2 akan mendarat pada 3 Desember. Masing-masing bagian terdiri dari lima episode.

“Ketika kami mulai menulis musim lima di tengah-tengah pandemi, kami merasa bahwa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari 10 episode dan menggunakan setiap hal yang kami bisa untuk menciptakan sensasi akhir musim di volume pertama itu sendiri,” kata kreator Money Heist, Alex Pina.

Baca juga:

Money Heist Tamat di Season 5?


“Kami memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif, menempatkan The Gang di ujung cerita. Di Volume 2, kami lebih fokus pada situasi emosional para karakter. Ini adalah perjalanan melintasi peta sentimental mereka yang menghubungkan kami langsung dengan keberangkatan mereka,” lanjutnya.

Supaya makin penasaran, Netflix juga membagikan teaser yang intens untuk menemani hari-hari menjelang perilisannya.

Terjebak di Bank Spanyol yang ikonik di Madrid selama empat hari, geng tersebut mendapati dirinya dibekap oleh rasa malapetaka yang akan datang di musim kelima ini. Mereka berhasil menyelamatkan Lisbon, tetapi di luar pemimpin mereka, Profesor, telah ditangkap oleh Sierra.

Keadaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika militer dipanggil dan menggunakan taktik yang lebih keras. Ini mengubah perampokan terbesar Spanyol itu menjadi perang habis-habisan.

Baca juga:

Produksi ‘Money Heist’ Musim Kelima Resmi Berakhir

Beberapa waktu lalu, Netflix juga membagikan produksi terakhir dari Money Heist musim kelima.

“Apa yang dimulai sebagai pencurian, berakhir sebagai sebuah keluarga. Ini merupakan akhir produksi dari bagian kelima Money Heist (La Casa De Papel). Terima kasih untuk semua penggemar karena telah menjadi bagian dari La Resistencia! Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada penggemar bagaimana cerita ini berakhir,” kata pihak Netflix.

Money Heist menghadirkan pula beberapa wajah baru di musim kelima ini, seperti Miguel Angel Silvestre yang dikenal dari serial TV Sense8 dan Patrick Criado yang membintangi film La Gran Familia Espanola. (and)

Baca juga:

Seru! Ini Alasan Kamu Harus Nonton Serial 'Money Heist' dari Netflix

#Film #Netflix #Serial Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan