‘Taxi Driver’ dan ‘Vincenzo’ Raih Rating Tertinggi di Korea

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 26 April 2021
‘Taxi Driver’ dan ‘Vincenzo’ Raih Rating Tertinggi di Korea
Sama-sama digemari para penonton. (Foto: Soompi)

ENGGAK cuma Mortal Kombat dan Demon Slayer saja bertarung sengit, Taxi Driver dan Vincenzo sama-sama memperoleh rating memuaskan dalam penayangannya pada Sabtu (24/4). Para penonton semakin tertarik menonton episode keenam dari Taxi Driver serta episode 17 dan 18 dari Vincenzo.

Drama terbaru Lee Je Hoon dan Esom Taxi Driver yang tayang di SBS meraih peringkat penonton tertinggi pada episode keenam. Mengutip Soompi, Nielsen Korea menyebutkan episode keenam Taxi Driver mencetak peringkat nasional rata-rata 8,7 persen dan 16 persen untuk dua bagiannya, sehingga mencetak rekor pribadi untuk drama tersebut.

Taxi Driver juga merupakan drama paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rating rata-rata 7,1 persen.

Sementara itu Vincenzo yang tayang di Netflix menikmati peningkatan rating setelah absen satu minggu. Episode terbaru Vincenzo mencetak peringkat nasional rata-rata 11 persen, menandai peningkatan rating dibandingkan dengan dua minggu sebelumnya dan menempati peringkat pertama pada waktu penayangan di semua saluran.

Baca juga:

Makin Panas, Vincenzo dan Warga Plaza Geumga akan Balas Dendam


Taxi Driver yang diadaptasi dari komik digital populer The Deluxe Taxi karya Carlos dan Lee Jae-jin itu menjadi drama yang tidak boleh kamu lewatkan di VIU untuk akhir pekan. Drama ini memiliki genre action dan crime yang menceritakan kisah balas dendam untuk keadilan yang dilakukan sekelompok supir taksi dari Rainbow Taxi.

Baca juga:

‘Mortal Kombat’ vs ‘Demon Slayer’ Sengit di Box Office

Kisah bermula dari Kim Do Gi yang merupakan mantan perwira pasukan khusus menaruh dendam pada kasus pembunuhan ibunya yang sadis. Di samping itu juga ada tokoh Jang Sung-chul yang memiliki ibu dengan nasib tragis. Keduanya bersepakat mendirikan armada Rainbow Taxi untuk membalas dendam para korban kejahatan yang tak menemukan keadilan.

Nah untuk Vincenzo, di episode 17 semakin terasa emosional mengingat di episode 16, ibu kandung Vincenzo, Oh Kyung-ja (Yook Bok-in) dibunuh pihak Babel Group. Kejadian ini memicu asa haus Vincenzo untuk balas dendam. Ia pun memunlai serangan balik yang sengit terhadap musuh-musuhnya. (and)

Baca juga:

Film Demon Slayer Hadir di Bioskop AS

#K-Drama #Drama Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan