Tidak Kalah Asik dengan Game Sebelumnya. Mode FIFA 20 Baru ini Bisa Membuatmu Bermain Futsal! (Foto Cover: EA Games)

BERBEDA dari seri-seri sebelumnya, di seri game FIFA 20 yang dirilis oleh EA ini, banyak fitur-fitur yang akan ditambahkan dalam game terbarunya ini. Seperti halnya mulai dari kontrol manual untuk bertahan yang lebih baik, atau perubahan besar untuk fitur shooting bola pada permainan. Tapi apakah kamu tahu? Ternyata ada fitur terbaru yang membuat FIFA 20 ini terasa berbeda daripada yang biasanya kamu mainkan.

1. Bermain ala futsal di mode VOLTA Football

Tawarkan Fitur Baru Keren, FIFA 20 Segera Hibur Penggemar Game Sepak Bola
Bermain Ala Futsal di VOLTA Football (Foto: EA Games)

Saatnya kamu untuk bermain bersama temanmu! Fitur VOLTA Football ini akan diperkenalkan di FIFA 20. Fitur ini akan membuatmu bermain didalam lapangan futsal.

Kamu akan diberikan pilihan untuk membuat karaktermu, memilih pakaian yang cocok, dan mengatur gaya-gaya yang mengekspresikan dirimu.

VOLTA membuatmu memiliki pengalaman yang sama dengan beberapa game FIFA Street yang pernah pihak EA buat sebelumnya, permainan di mode VOLTA Football akan membuatmu lebih mudah untuk melakukan trik dan kemampuan pemain dalam mengolah bola.

2. Kustomisasi Lengkap dan Lapangan yang Keren

Tawarkan Fitur Baru Keren, FIFA 20 Segera Hibur Penggemar Game Sepak Bola
Kustomisasi yang Lengkap dan Lapangan yang Keren (Foto: EA Games)

VOLTA Football tersebut memberimu keluasan untuk mengkostumisasi dan membuat pemainmu. Dari bagaimana ia berpakaian, rambut, gaya selebrasi, hingga tato jika kamu mau.

Tidak hanya membuat karakter cowok, kamu juga bisa membuat karakter cewek yang bisa kamu pakai di mode apapun dalam fitur VOLTA Football ini.

VOLTA Football juga membawa lapangan futsal yang keren. Dari lokasi underpass di Amsterdam, salah satu lapangan di London, hingga lapangan diatas atap di Tokyo.

3. Mainkan FIFA 20 Lebih Awal!

Tawarkan Fitur Baru Keren, FIFA 20 Segera Hibur Penggemar Game Sepak Bola
Mainkan FIFA 20 Lebih Awal! (Foto: EA Games)

Setelah EA mengumumkan perilisan game ini di E3, salah satu konferensi untuk para gamers, FIFA 20 ini bisa kamu mainkan pada tanggal 27 September 2019.

Namun jika kamu memiliki EA Access di akun kamu, kamu bisa memainkan FIFA 20 lebih awal pada tanggal 19 September 2019. Jadilah orang yang lebih awal untuk mencoba fitur bermain futsal yang keren ini! (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH