Tawanan ISIS Kayla Mueller Sempat Tulis Surat untuk Keluarga

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 11 Februari 2015
Tawanan ISIS Kayla Mueller Sempat Tulis Surat untuk Keluarga
Kayla Mueller bersama keluarganya (Foto: BBC)

MerahPutih Internasional - Baru-baru ini Amerika Serikat membenarkan kabar dari kelompok ekstermis ISIS bahwa Kayla Mueller terbunuh dalam serangan udara oleh Yordania di Suriah. Keluarganya pun mengaku sangat sedih atas kejadian ini.

Salah satu anggota keluarga Kayla mengungkapkan bahwa Kayla sempat menulis surat yang mengharukan untuk keluarganya saat berada dalam tahanan. Dalam surat yang dikirim pada 2014 tersebut, Kayla mencoba untuk meyakinkan keluarganya bahwa ia dalam keadaan baik. Kayla mengatakan bahwa ia diperlakukan dengan “baik dan sangat dihargai”.

BACA JUGA: Tawanan ISIS Kayla Mueller Dinyatakan Tewas, Obama Ucap Belasungkawa

“Aku hanya bisa menuliskan satu paragraf dalam surat ini mengingat kalian pasti akan menangis karenaku,” tulis Kayla seperti yang dilansir BBC. “Aku tahu kalian ingin aku kuat. Tapi memang itu yang aku lakukan”.

Dalam rangka mengenang Kayla Mueller, Presiden Obama pun mengatakan, “Kayla menunjukkan apa yang terbaik dari Amerika”.

BACA JUGA: Kayla Mueller: Aku Temukan Tuhan di Mata Pengungsi Suriah

Pekan lalu pemerintahan Amerika Serikat memang menyatakan bahwa Kayla Mueller benar terbunuh dalam serangan udara yang dilancarkan oleh Yordania. Namun sampai saat ini pun pernyataan ini belum terbukti.

“Hati kami sangat hancur. Tapi kami tetap menginginkan kedamaian untuk Kayla dan selalu mencintainya,” tutur salah satu anggota keluarga Kayla.

#Kayla Mueller #Bunuh Sandera #Serangan Udara Yordania #ISIS
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan