Taufiequrachman Ruki: Mari Kita Rebut Kembali Kepercayaan Umat

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 28 April 2016
Taufiequrachman Ruki: Mari Kita Rebut Kembali Kepercayaan Umat
Ketua Mahkamah Partai DPP PPP Taufiequrachman Ruki. (Foto: Twitter/@DPP_PPP)

MerahPutih Politik - Pimpinan dan anggota Majelis Tinggi Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan silaturahmi dan taaruf di gedung serbaguna RJA, Kompleks DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (28/4).

Pada acara tersebut, Ketua Mahkamah PPP masa jabatan 2016 - 2021 Taufiequrachman Ruki berkeinginan untuk membuat partai berlambang kabah ini menjadi partai pemenang pemilu.

"Izinkan saya mengubah PPP menjadi partai pemenang pemilu, insyaallah bisa. Tapi yang paling penting itu, mari kita rebut kembali kepercayaan umat kepada partai kita," ucapnya diiringi tepuk tangan oleh para undangan.

Namun untuk menuju hal tersebut, ada hal yang perlu dilaksanakan oleh para kader partai terlebih dahulu, yakni mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap PPP yang menurutnya sudah mulai luntur.

"Tidak ada yang bisa marah kalau ada yang bilang, 'saya tidak pecaya dengan Anda.' Jawabannya cuma satu, kerja keras dan kerja baik. Mari kita keras dan kerja baik demi organisasi ini dalam rangka merebut kepercayaan umat," kata Ruki. (Yni)


BACA JUGA:

  1. Serahkan Nama Pengurus PPP, Romahurmuziy: Kita Akomodir Semua Pihak
  2. Iring-Iringan Massa PPP Dilempari Bom Molotov Satu Tewas
  3. Konsolidasi PPP Dilempari Molotov
  4. PPP Bisa Jadi Partai 3 Besar Jika Romy Manfaatkan Kader Muda
  5. Jokowi Ajak PPP Bersatu
#Partai Persatuan Pembangunan (PPP) #Taufiequrachman Ruki
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan