Selebritas

Tato Baru Hailey Baldwin untuk Justin Bieber

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 19 Oktober 2020
Tato Baru Hailey Baldwin untuk Justin Bieber
Hailey Baldwin buat tato baru untuk hormati Justin Bieber. (Foto: Instagram/@haileybieber/@mr.k_tattoo)

HAILEY Baldwin baru saja membuat tato baru. Meskipun kecil dan sederhana, ternyata tato tersebut memiliki makna manis di baliknya.

Melansir laman People, Baldwin ditato oleh Mr. K, seorang seniman tato yang memang sudah biasa menangani beberapa selebritas Hollywood. Pada 18 Oktober waktu setempat, Mr.K membagikan dua foto tato Baldwin itu melalui unggahan di Instagramnya.

Baca juga:

Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sampai ke Pelaminan

Di foto pertama terlihat jari manis istri Justin Bieber itu digambari dengan huruf J serta emoji bintang di bagian kanan bawahnya.

Sementara dalam foto kedua, leher kananya Baldwin dihiasi tato bertuliskan 'beleza'. Menurut Mr.K, awalnya Hailey meminta tato tulisan 'beleza', itu adalah sebuah kata dalam bahasa Portugis yang berarti cantik.

Tato Baru Hailey Baldwin untuk Justin Bieber
Hailey juga membuat tato bertuliskan beleza di lehernya. (Foto: Instagram/@mr.k_tattoo)

Baru kemudian Hailey juga meminta dibuatkan tato huruf J dan emoji bintang di jari manis tangan kriinya untuk menghormati sang suami, Justin Bieber.

Seperti yang kita tahu biasanya cincin perkawinan memang dipakai di jari manis tangan kiri. Jadi tampaknya Hailey ingin selalu mengingat suaminya setiap melihat jari manisnya itu.

"J (emoji bintang) melambangkan @justinbieber dan beleza adalah kecantikan dalam bahasa Portugis. Sebuah kebahagiaan bagi saya atas kepercayaannya untuk mengerjakan karya yang bermakna ini," tulis Mr.K di caption Instagramnya.

Hailey membuat tatonya itu di studio Mr. K di Bang Bang Grand, New York. Ia memang dikabarkan sedang berada di New York akhir minggu lalu untuk mendukung Bieber yang menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live.

Dalam penampilannya itu, Bieber menyanyikan dua lagu terbarunya, yakni Lonely ft. Benny Blanco dan Holy bersama Chance the Rapper.

Baca juga:

Gandeng Chance The Rapper, Justin Bieber Tampil Belepotan di Video Musik 'Holy'

View this post on Instagram

1 year ago we had the best wedding. Wish I could live this day over and over ????????

A post shared by Hailey Baldwin Bieber (@haileybieber) on

Tato romantis ini dibuat Hailey hanya berselang dua minggu setelah dia dan Bieber merayakan peringatan satu tahun upacara pernikahan mewah mereka di Carolina Selatan.

Model berumur 23 tahun itu memperingati hari istimewanya tersebut dengan membagikan empat foto kilas balik yang menggemaskan dari penikahannya tahun lalu.

"Satu tahun lalu kami mengadakan pernikahan terbaik. Aku berharap bisa menjalani hari itu terus menerus," tulisnya dalam unggahan Instagramnya.

Tidak mau kalah, Bieber juga bagikan konten menyentuh khusus untuk sang istri dengan menulis, "Hailey Bieber. Aku sangat beruntung menjadi suamimu! Kamu mengajarkanku banyak hal setiap harinya dan membuatku jadi pria yang lebih baik! Aku berkomitmen selama sisa hidup kita untuk membuatmu menjadi perempuan yang Tuhan inginkan!"

Pelantun lagu Yummy itu juga berjanji untuk selalu mengutamakan Hailey terlebih dulu dan membimbingnya dengan kesabaran dan kebaikan. Terakhir, Bieber menutupnya dengan mengucapkan selamat hari jadi kepada istri cantiknya itu. (sam)

Baca juga:

Tato Penuh Makna Milik Justin Bieber

#Justin Bieber #Hailey Baldwin #Selebritas #Pasangan Selebritas #Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Samantha Samsuddin

Be the one who brings happiness
Bagikan