Tatjana Shapira Ogah Ngegembel di Media Sosial Tatjana Saphira saat ditemui di kantor Ogilvy, Sentral Senayan, Jakarta, Rabu (13/1). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Terlibat sebuah kegiatan anti bullying, selebritis cantik Tatjana Shapira mengaku bahwa hal tersebut merupakan peluangnya untuk berperan di masyarakat. Terlebih dirinya pernah mengalami hal itu.

Tatjana sendiri ingin menekankan kepada korban bullying, bahwa selama ini para korba bullying tidaklah sendirian.

"Makanya dengan akses aku sebagai selebritis. Jadinya pengen banget terlibat kepada mereka yg pernah mengalami, hei guys your not alone," tegasnya saat ditemui di kantor Oglivy, Sentral Senayan, Rabu (13/1).

Apalagi dengan perkembangan media sekarang. Membuat praktek bullying lebih meluas lagi karena aksesnya yang tidak terbatas.

"Memang harus menjaga diri sendiri dulu, supaya gak terlalu mendengar hal-hal negatif. Apalagi di zaman sosial media, mungkin lebih baik kita di bully secara langsung ketara, tapi kalau di media sosial kan semuanya bisa baca itu yang menyakitkan," jelasnya.

Karena itu Tatjana sendiri sangat membatasi aksesnya di media sosial. Supaya tidak terlalu sering mendengar hal-hal negatif.

"Makanya aku sih punya moto jangan terlalu ngegembel lah di media sosial. Segala perasaan itu ditumpahkan disana," pungkasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Namanya Susah Dibaca, Tatjana Saphira Jadi Bahan Bullying
  2. Syuting di Belanda, Tatjana Saphira Jadi Gendut
  3. Main Film "Negeri Van Oranje" Tatjana Saphira Dapat Banyak Pengalaman
  4. Tatjana Saphira: Romantis Itu Saling Dukung Satu Sama Lain
  5. Ditemani Ibu di Belanda, Tatjana Saphira Yakin Bisa Mandiri


Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH