Tatjana Shapira Ingin Coba Film Action Tatjana Saphira saat ditemui di kantor Ogilvy, Sentral Senayan, Jakarta, Rabu (13/1). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Artis - Mengawali karir sebagai model, aktris cantik Tatjana Shapira yang kini lebih dikenal karena kemampuan aktingnya ternyata belum merasa puas akan hal tersebut.

Sukses dengan film romantis, aktris berusia 19 tahun itu ingin menjajal genre lain. Terutama dirinya melihat bagaimana peran yang akan diambil. Hal ini untuk memudahkanya berperan di film tersebut.

"Paling sih menyeleksi dan juga mengevaluasi peran aku di sebuah project, "singkatnya saat ditemui di Kantor Oglivy, Sentral Senayan III, rabu (13/1).

Bahkan gadis cantik ini pun berkeinginan untuk bermain di sebuah film action. Hal tersebut menjadi tantangan baru baginya.

"Tapi sih aku pengennya terlibat dalam sebuah film action. Soalnya kan disana bukan hanya mengandalkan akting tapi juga fisik, "paparnya.

Selai ingin lebih mengembangkan skill di dunia layar lebar. Tatjana belum mau mencoba melebarkan sayapnya di dunia hiburan lainnya.

"Kalau merambah ke yang lain belum sih. Karena masih fokus di film liat juga masih banyak yang kurang, "pungkasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Tatjana Shapira Ogah Ngegembel di Media Sosial
  2. Namanya Susah Dibaca, Tatjana Saphira Jadi Bahan Bullying
  3. Syuting di Belanda, Tatjana Saphira Jadi Gendut
  4. Main Film "Negeri Van Oranje" Tatjana Saphira Dapat Banyak Pengalaman
  5. Tatjana Saphira: Romantis Itu Saling Dukung Satu Sama Lain


Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH