Selebrita

Tatjana Saphira Sulit Lepas Dari Lipstick

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 05 Oktober 2018
Tatjana Saphira Sulit Lepas Dari Lipstick
Lipstick sangat berharga bagi Tatjana (Foto: MP/Albi)

CANTIK dan muda. Begitulah sosok artis peran Tatjana Saphira. Tidak mengherankan banyak kaum pria yang terhipnotis dengan kecantikan wanita 21 tahun itu. Kecantikannya pun juga membuatnya didaulat sebagai salah satu brand kosmetik ternama.

Tentu sebagai seorang wanita Tatjana selalu membutuhkan alat make-up untuk menunjang kecantikannya. Meskipun sebenarnya tanpa make-up saja dirinya sudah terlihat cantik dan manis. Tidak membosankan untuk memandang dara cantik satu ini. Setuju?

Ada satu alat make-up yang selalu wajib ia bawa di dalam tasnya. Rupanya pemain film 'Sweet 20' itu percaya bibir dapat mewakili seluruh kecantikan wanita. Karena itu, ia tidak pernah lupa membawa lipstick. "lipstik itu bisa benar-benar merubah look kita yang tadinya mungkin keliatan pucet atau polos," ujarnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Ia lebih suka make up natural (Foto: Instagram/@tatjanasaphira)

Menurut kekasih Herjunot Ali varian warna lipstick dapat memberikan sentuhan berbeda di wajah wanita. Senyuman langsung terlihat lebih berwarna. "Sentuhan warna pink atau merah bisa memberikan suatu aksen yang berbeda pada wajah," tambahnya.

Untuk tampil harian, Tatjana juga tidak muluk-muluk. Ia mengandalkan make-up yang alami atau natural. Asalannya karena lebih simpel dan tidak terlalu memakan waktu. Make-up natural juga tidak terlihat memaksa.

Cukup menggunakan baby cream dan sedikit foundation kata Tatjana. Lalu ditambahkan dengan compact powder. "Aku timpalin dengan compact powder aja yang loosh dan ringan untuk aktivitas aku sehari-hari," imbuh wanita kelahiran Jakarta 21 Mei 1997.

Junot menerima apa adanya

Herjunot Ali tidak menuntut penampilan Tatjana (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

Sang kekasih Herjunot Ali tidak menuntut yang susah-susah perihal make-up yang digunakannya. Make-up natural tidak pernah dikomentari Junot. Yang penting Tatjana percaya diri dengan make-up yang ia gunakan. Wajar sih, Tatjana kan sudah cantik meskipun tanpa make-up.

Make-up yang terlalu tebal membuat dirinya tidak nyaman. Pun kalau terpaksa itu malah membuatnya tidak percaya diri. Oleh karena itu, make-up yang natural katanya benar-benar menggambarkan kepribadian dirinya. Kecuali saat menghadiri acara tertentu, tentu ia menyesuaikan situasi dan kondisi. "Yang paling penting tetep mewakili kepribadian aku," paparnya.

Warganet yang iseng

Tatjana tidak pusing dengan komentar warganet (Foto: Instagram/@tatjanasaphira)

Warganet memang nakal. Selalu mengomentari apapun. Hal buruk dikomentari, hal baik juga dikomentari. Ia mengaku kerap dikomentari warganet perihal gaya make-upnya. Terutama saat posting foto di Instagram. Ada yang bilang penampilannya terlalu menor saat tampil di acara tertentu. "Sering sih dari netizen gitu (berkomentar)," cerita Tatjana.

Namun, ia tidak mau pusing-pusing. Karena baginya selera orang tentu berbeda. Pun kalau memang terlihat tidak bagus, bisa jadi bukan karena cara make-up Tatjana yang salah. Melainkan karena kurangnya pencahayaan (lighting) pada foto. "kalau cuma ngeliat foto di instagram aja itu kan sebenarnya ada banyak faktornya," tutup Tatjana Saphira. (ikh)

Baca juga: Tatjana Shapira Jajal Bisnis Kuliner Indonesia

#Lipstick
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan