Tatjana Saphira Ingin Punya Pacar Bule Tatjana Saphira (foto: instagram)

MerahPutih Artis - Bermain dalam film Negeri Van Oranye aktris manis Tatjana Shapira. Mendapatkan pengalaman yang menarik. Selain harus syuting di luar negeri. Dirinya pun harus tetap mendalami perannya sebagai gadis supel.

Hal ini dipaparkan oleh gadis keturunan Indo-Jerman ini. Saat ditemui di Warung Kemangi, jln Raya Perjuangan Blok A nomer 4, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, senin (2/11).

"Sebagai Lintang, mahasiswa S-2 di Leiden, ambil European Studies. Fun, supel, bisa bergaul sama siapa pun, kayaknya lebih senang main sama laki-laki karena di antara berlima cewek sendiri," ujar Tatjana.

Bahkan pada film ini, gadis kelahiran 21 Mei tersebut. Memiliki obsesi untuk mempunyai pasangan dari luar negeri.

"Lintang pergi ke belanda karena dari kecil ingin ke sana. Punya cita cita dapat cowok dari luar negeri, pas di sana rethinking itu beneran yang dia mau apa enggak?" ujar pemain Tatjana.

Tapi Tatjana sendiri mengaku terbantu dengan adanya pemain senior di film ini. Apalagi dirinya banyak mendapat masukan untuk karakternya itu.

"Pastinya iya menyenangkan, seru. Mereka senior jauh. Selama syuting banyak dikasih dukungan dan sama-sama belajar," pungkasnya. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Tatjana Shapira Berjiwa Sosial Tinggi
  2. Tatjana Shapira Kena Tampar Saat Syuting
  3. Hindari Kanker, Tatjana Shapira AKui Rajin ke Dokter
  4. Misi Sosial Bikin Tatjana Saphira Ikut Film I Am Hope


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH