Tata Janeeta Pindah Haluan dari Dhani ke Maia, Kok Bisa? Tata Janneta bersama sang suami (MP/Albi)

Nama penyanyi cantik Tata Janeeta memang mulai dikenal publik usai dirinya tergabung dalam grup vokal Dewi Dewi yang akhirnya berubah menjadi Mahadewi.

Grup Dewi Dewi maupun Mahadewi tersebut merupakan grup bentukan musisi kondang Ahmad Dhani. Tapi tak lama usai bergabung beesama Mahadewi, wanita kelahiran Bandung ini memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut dan lebih memilih untuk solo karier.

Setelah sempat vakum beberapa waktu, pada tahun 2018 ini Tata muncul kembali dengan merilis sebuah lagu kolaborasi bersama Maia Estianty yang notabene merupakan mantan istri dari Ahmad Dhani.

Dalam perjalanan kariernya, Tata mengakui jika Ahmad Dhani merupakan sosok yang paling berjasa untuk karier bermusiknya. Namun untuk soal hengkangnya Tata dari manajemen bentukan Dhani, Tata mengaku tak ada permasalahan apapapun antara dirinya dan Dhani.

“Mas Dhani merupakan musisi yang terbaik, memang setelah keluar dari Mas Dhani, saya ingin bikin lagu yang diciptain Bunda Maia,” ucap Tata saat ditemui merahputih.com di Vin+ Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Terkait kolaborasinya dengan Maia Estianty, Tata mengungkapkan jika dirinya telah lama menginginkan hal tersebut, meski wanita yang akrab disapa Bunda Maia itu belum menciptakan lagu untuknya. Dalam lagu itu Maia mengisi piano pada lagu ciptaan Tata.

Melihat kolaborasinya dengan Maia tentu publik bertanya-tanya perihal respon Dhani, mengenai hal itu Tata mengaku tak ada masalah, dirinya hanya ingin profesional dalam bermusik.

“Kalau ada masalah atau persoalan di antara mereka si ya saya cuma turut prihatin, di luar itu sih kami saling support soal bermusik,” tambahnya.

Namun pada saat Tata menyodorkan lirik lagu pada Maia, ada hal yang cukup mengejutkan, pasalnya lirik lagu itu begitu selaras dengan kehidupan Maia.

“Jadi ini pas pertama kali aku sodorin liriknya, Bunda Maia shock juga. Tapi enggak hanya bunda ada juga beberapa orang yang merasa mirip,” ujar Tata.

Tata menegaskan jika lirik lagu tersebut tak ditujukan untuk siapapun termasuk Maia Estianty

“Kalau memang mendekati dan merasa serta mewakili perasaan mereka ya senang, lagu ini bukan mengumpat sih tapi megungkapkan kata-kata serta perasaan perempuan yang pernah dicintai dan disagangi tiba-tiba kehilangan karena ada orang ketiga,” tutupnya. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH