Tata Janeeta Buat Lagu Tentang Pelakor Bersama Maia Estianty Tata Janneta bersama sang suami (MP/Albi)

USAI vakum di dunia tarik suara, akhirnya penyanyi Tata Janeeta kembali menelurkan single baru bertajuk Sang Penggoda dengan bekolaborasi bersama Maia Estianty.

Menariknya, lagu Sang Penggoda menceritakan tentang peristiwa yang sedang ramai saat ini yakni pelakor atau sebutan kekinian untuk perebut lelaki orang.

Tata mengungkapkan jika melalui lagu Sang Penggoda dirinya ingin menyindir sang suami, Mehdi Zati setelah sempat menyakitinya lalu kini kembali bersama dan menjadi suami secara sah.

Tata Janneta bersama sang suami (MP/Albi)
Tata Janneta bersama sang suami (MP/Albi)

Hal itu lantaran sebelumnya Tata dan Mehdi sendiri sempat menikah secara siri, Namun Tata lantas diceraikan oleh Medhi lewat sebuah pesan singkat. Hal itu pun membuat Tata kecewa berat terhadap Mehdi.

“Jadi buat saya sih ini lagu yang diproduseri dan featuring bunda Maia, lagunya menceritakan tentang Pelakor. Jadi secara enggak langsung atau sedikitnya ya membahas tentang masa lalu sama Mehdi,” tutur Tata Janeeta saat ditemui merahputih.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Lebih lanjut Tata juga menuturkan, Mehdi juga tahu tentang lagu tersebut. Ia memberitahukannya setelah sudah berdamai dan kembali dekat.

Tata Janneta bersama sang suami (MP/Albi)
Tata Janneta bersama sang suami (MP/Albi)

“Kalau lagu itu Mehdi tau kok, pas balikan saya cerita, ‘saya bikin lirik ini buat kamu loh’ tapi engga total ya terus eh dia ketawa aja hehehe” tambah Tata.

Setelah menceritakannya pada Mehdi Tata pun bertanya pada Mehdi “ ‘apa enggak apa-apa?? Lalu Mehdi pun menjawab ‘mau bikin lagu yang lebih keten enggak? Nanti saya tinggalin aja deh sebulan’ gitu katanya, wah parah anget, tapi dia sih fine orangnya” ujar Tata.

Soal bercerita isi hati kedalam sebuah lagu sendiri, bagi Tata itu karena dirinya tak mau menyembunyikan semua hal yang telah ia rasakan, terutama soal privasi hidupnya.

“Intinya si saya enggak mau mengumpat yah, cuma ngungkapin perasaan aja kedalam lagu” pungkasnya. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani