Tas Mini Seukuran Telapak Tangan Kini Jadi Tren Fesyen Terbaru Dunia Tas seukuran telapak tangan yang lagi hits. (Foto: highsnobiety.com)

ENTAH bisa muat untuk memasukkan barang apa, namun tas seukuran telapak tangan ini sedang tren di dunia fesyen. Beberapa tas mini di bawah ini dibanderol dengan harga yang tidak wajar. Mari kita simak beberapa tas mini yang lebih tepat disebut sebagai aksesoris atau ornamen penampilan, dibandingkan fungsi awalnya sebagai tempat penyimpanan barang.

1. Bottega Veneta Leggero leather mini cross-body bag

Tas Mini Seukuran Telapak Tangan Kini Jadi Tren Fesyen Terbaru Dunia
Bottega Veneta leather mini cross-body bag (Foto: matchesfashion.com)

Seolah tidak pernah tertinggal tren, Bottega Veneta, merek asal Italia ini mengeluarkan tas ramping dan kecil yang terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi.

Didesain dengan saku selip dengan tulisan Bottega Veneta pada bagian depan, tas mini ini dilengkapi dengan tali gantungan berbahan kanvas dengan warna hitam. Tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10 juta.

2. Mini Cube Sling

Tas Mini Seukuran Telapak Tangan Kini Jadi Tren Fesyen Terbaru Dunia
Mini Cube Sling with Rubber Strap (Foto: building-block.com)

Tas imut berbentuk kotak ini mungkin hanya muat 15 buah permen, namun tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,7 juta.

Tas berukuran setengah telapak tangan ini diproduksi oleh Building Block dengan warna hitam dan menggunakan bahan material kulit, serta tali gantungan yang menggunakan material plastik.

3. NaNa-NaNa A6 shoulder bag

Tas Mini Seukuran Telapak Tangan Kini Jadi Tren Fesyen Terbaru Dunia
Nana NAna a6 Shoulder Bag. (Foto: farfetch.com)

Tas transparan unik yang bertuliskan A6 dari NaNa-NaNa menampilkan tali gantungan yang bisa dipasang dan dilepas, dengan tulisan A6 yang menyesuaikan ukuran tasnya dengan ukuran kertas A6. Tas transparan ini tersedia pada warna coklat dan transparan putih.

4. Balenciaga black, grey, and white logo leather messenger bag

Tas Mini Seukuran Telapak Tangan Kini Jadi Tren Fesyen Terbaru Dunia
Balenciaga Messenger Bag. (Foto: brownfashion.com)

Dibanderol dengan harga yang pastinya mahal, Balenciaga mengeluarkan tas dengan sentuhan motif yang agak mirip dengan motif brand Palace.

Tas kecil ini dibuat di Italia dengan banyak selipan-selipan kartu yang terbuat dari material kulit. Tas ini dibanderol dengan harga USD945 atau Rp13,3 juta. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH