Fashion

Tas Cantik Yoon Hye-jin di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 18 Oktober 2021
Tas Cantik Yoon Hye-jin di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’
Shin Min-ah memakai sejumlah tas desainer dalam drama 'Hometown Cha Cha Cha'. (Foto Instagram illusomina)

SERIAL Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang di Netflix berakhir Minggu (17/10). Serial yang dibintangi Shin Min-ah dan Kim Seon-ho ini seperti oase segar di akhir pekan. Kisah dokter gigi cantik Yoo Hye-jin yang pindah ke Desa Gongjin awalnya terasa seperti kisah rom-com biasa. Terlebih pada bagian hubungan love-hate Hong Du-sik, si kepala lingkungan, dan Hye-jin.

Namun, di beberapa episode akhir, salah satunya lewat karakter Du-sik, penonton disuguhi makna mendalam tentang hubungan manusia, kesedihan, kedukaan, hingga cinta sesama.

BACA JUGA:

Inspirasi Fashion ala Yoon Hye-jin di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’

Selain cerita yang ringan, menarik, tapi penuh makna, serial ini amat menarik dari sisi visual. Pemandangan Desa Gongjin di pinggir laut tak dimungkiri memang indah. Belum lagi senyum dengan lesung pipi dua pemeran utama yang dikenal sebagai 'dimple couple'. Penampilan fesyen Min-ah di serial ini juga mencuri perhatian.

Selain pakaian yang stylish, ia tampak selalu membawa tas yang berbeda-beda. Rupanya, bintang Oh, My Venus ini menjinjing barang-barang kulit dari merek Korea Couronne serta sejumlah tas berharga dari merek mewah seperti Hermes, Alexander McQueen, dan Loewe. Berikut beberapa tas desainer yang dipakai karakter Yoon Hye-jin di Hometown Cha Cha, seperti dilansir Preview.

1. Hermes Roulis 23

tas hermes
Tas hermes berwarna netral jadi pilihan pakaian semiformal. (Foto Instagram mrs_pink_hermes)

Pada episode pertama, dokter Yoon Hye-jin tiba dengan membawa warna langka dari Roulis 23. Warna ini merupakan warna netral yang sering menjadi pilihan. Cokelat caramel terang dengan bentuk kotak yang halus pada setiap sisinya menunjukkan sisi elegan bagi siapa pun yang memakainya. Tas ini cocok untuk pakaian semiformal.

2. Hermes Bolide 27

tas hermes
Hermes Bolide 27 berwarna hijau cerah. (Foto Instagram rubystoresuperb)

Masih dari merek desainer yang sama, Hermes Bollide dibuat dalam balutan warna hijau hutan yang mewah. Ini merupakan tas yang bisa dipakai dengan dua cara dari model Bollide 1997. Warna tas yang mencolok akan membuat mata siapa pun tertuju kepada si pemakai.

BACA JUGA:

Tim Produksi Hometown Cha-Cha-Cha Minta Penggemar Berhenti Kunjungi Lokasi Syuting

3. Alexander McQueen Four Ring Mini Bag

tas alexander McQueen
Tas kecil nan unik. (foto: preview.ph)

Unik dan sedikit aneh, tas kecil dari Alexander McQueen ini tidak akan pernah lepas dari tangan pemakainya. Warna tas ini unik: hitam dan merah. Jika dilihat secara sekilas, tas ini cocok untuk tema Hallowen yang terlihat mengerikan dan horor. Bagian pegangan tas terdapat 4 cincin yang menyatu dengan tasnya dan terbuat dari besi. Tas ini juga dilengkapi dengan aksen rantai berwarna hitam pada gantungannya.

4. Bottega Veneta Small Point Clutch Bag

clutch bottega
Clutch Bottega putih dengan bentuk lucu. (Foto Instagram zing.fashion)

Clutch super putih ini terlihat sangat cocok dengan pakaian berwarna apa pun kecuali warna putih. Tas ini memiliki bentuk yang lucu dan kecil, tetapi terlihat jelas bentuk segitiga pada bagian pegangan tangannya. Tas ini bisa dipakai dua cara: dijadikan sling bag ataupun clutch. Dalam drama salah satu episode Hometow Cha Cha Cha, Min-ah menggunakan tas ini sebagai clutch dengan balutan setelan jas formal berwarna pink.


5. Loewe Paula's Ibiza Balloon

tas loewe
Bentuk tas yang unik dengan warna tak biasa. (foto: preview.ph)

Merek desainer Loewe selalu terkenal dengan bentuk tasnya yang unik, sama seperti tasnya yang satu ini. Warna biru terang membuatnya unik karena jarang ada tas yang berwarna seperti ini. Min-ah memadukan tas berwarna mencolok ini dengan terusan berwarna kuning terang. Memberikan kesan yang lebih segar dan ceria.(Tel)

BACA JUGA:

3 Alasan Nonton Drakor 'Hometown Cha-Cha-Cha'

#Fashion #K-Drama #Shin Min Ah
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan