Fashion

Tas Burberry Bergaya di Roblox

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 14 Juli 2022
Tas Burberry Bergaya di Roblox
Burberry dan Roblox luncurkan tas tangan digital. (foto: Burberry.com)

BRAND fesyen Burberry merilis koleksi tas tangan virtual yang terinspirasi dari tas Lola mereka di platform Roblox. Sebanyak lima jenis tas Lola virtual dengan tampilan unik nan berbeda diluncurkan Burberry. Kesemuanya menggambarkan semangat petualangan dan ketertarikan Burberry terhadap alam.

Tas ini didesain salah seorang perancang busana digital komunitas Roblox, yaitu @Builder_Boy. Tas ini dibuat dari awan, air, dan dedaunan liar. Seperti dikabarkan Fashionunited.com, tas vitual ini sudah tersedia 11-15 Juli, melalui Roblox Avatar Marketplace.

BACA JUGA:

Burberry Luncurkan Masker Keren Seharga Rp1,7 juta

Setiap 1 x 24 jam, satu tas akan dirilis seharga 800 robuxatau atau sekitar 8,99 pound sterling (Rp 160.312). Setelah melakukan pembelian, kamu akan memiliki item mode digital ini di platform Roblox. Para anggota dapat mendandani avatar mereka dengan tas tangan yang sudah dibeli.

burberry x roblox
Terbuat dari awan, air, dan dedaunan liar. (foto: burberry.com)


Kolaborasi antara fesyen dan gim merupakan suatu inovasi baru. Hal itu diungkapkan Vice president of Channel Innovation di Burberry Rachel Waller. “Kami sangat senang bermitra dengan Roblox untuk berbagi koleksi tas tangan virtual dan menghidupkan tas Lola kami yang ikonik dengan cara yang sama sekali baru dan kreatif. Persona (karakter yang dimainkan) merupakan konsep yang menarik dan yang kami tahu semakin penting bagi pelanggan kami," kata Waller.


Ia menyebut pemilihan Roblox sebagai mitra kolaborasi didasari atas ketertarikan akan permainannya yang kreatif dan imajinatif. “Roblox merupakan platform yang dibangun di atas pilar imajinasi, komunitas, dan kreativitas sehingga kami senang membawa produk virtual kami ke komunitas ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:

Hormati sang Perancang, Burberry Gelar ‘Phygital’ September 2020


Setiap tas digital Burberry di Roblox ini disertasi dengan bermacam tindakan nan unik dan berbeda yang dapat dilakukan avatar di Roblox. Kamu bisa melakukan gerakan tarian sebagai cerminan dari desain setiap tas tangan. Emote eksklusif itu akan diberikan secara gratis dalam waktu yang terbatas.

burberry
Tersedia 11-15 Juli. (foto: Burberry.com)

Ini bukan inovasi pertama yang dilakukan Burberry untuk membawa mode ke ranah digital. Sebelumnya, pada Oktober 2019, Burberry merilis gim daring pertama mereka yang bernama B Bounce. Setelah itu, pada Juli 2020, Burberry kembali memperkenalkan gim lainnya yang berjudul B Surf.(nab)

BACA JUGA:

Tommy Hilfiger Masuki Dunia 'Roblox' dengan Menghadirkan Tommy Play

#Fashion #Gaming #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan