Taron Egerton Konfirmasi Skrip untuk 'Kingsman 3' Sudah Siap Cerita soal mata-mata super akan berlanjut (Foto: WallpaperCave)

PENGGEMAR seri Kingsman kembali dibuat heboh. Padahal prekuel dari seri agen rahasia Inggris ini, The King's Man baru akan ditayangkan Februari 2020. Taron Egerton (Egsy), pria yang memerankan protagonis dalam film Kingsman, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa skrip Kingsman ketiga sudah dibuat.

Dilansir dari laman ComicBook, kabar ini ia sampaikan saat berada di acara ACE Comic Con di Midwest, Amerika Serikat. Ini artinya produksi film Kingsman ketiga sudah bisa berjalan. Bisa jadi film tersebut siap ditayangkan tak lama setelah tayangnya The King's Man.

Baca juga:

The King's Man, Ungkap Sejarah Terbentuknya Badan Intelejen Rahasia Inggris

Taron Egerton Konfirmasi Skrip untuk 'Kingsman 3' Sudah Siap
Kabar ini ia sampaikan ketika menghadiri acara ACE Comic Con di Midwest (Foto: YouTube/ACE Universe)

Namun Egerton tak memberikan bocoran seputar cerita film Kingsman selanjutnya. Ini karena memang ia tidak diperbolehkan untuk mengatakan apa pun perihal skrip tersebut. "Yang jelas skripnya sudah ada," ucap Egerton.

Egerton kemudian semakin membuat heboh penggemar Kingsman dengan ucapannya. "Ini adalah ide yang menarik. Rencananya, saat ini, kami ingin membuat satu (film Kingsman) lagi, satu kali lagi," ucapnya. Dari perkataannya tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa film ini akan menjadi film terakhir dari seri Kingsman.

Egerton kemudian pun menyampaikan perasaannya tentang film Kingsman 3 ini. "Saya ingin melakukan satu lagi karena tentunya, saya ingin menyampaikan salam perpisahan kepadanya (Eggsy) dengan cara yang tepat dan menyelesaikan trilogi Kingsman," ucap Egerton.

Baca juga:

'Kingsman 3: The Great Game' Dirilis Tepat Valentine Tahun Depan

Taron Egerton Konfirmasi Skrip untuk 'Kingsman 3' Sudah Siap
Karakter Eggsy yang diperankan oleh Taron Egerton (Foto: WallpaperCave)

Eggsy adalah karakter yang memulai perjalanan karir Egerton di dunia perfilman. Tentu saja hal itu menciptakan kedekatan yang mendalam antara Egerton dan karakter Eggsy.

"Semua hal baik tentunya akan memiliki akhirnya juga. Film ini memang sejak awal dirancang sebagai sebuah trilogi dan saya pikir akan jadi hal yang hebat bisa menyelesaikan cerita tersebut karena saya senang berperan sebagai karakter tersebut," tambah Egerton.

Kabar perihal Kingsman 3 ini sebenarnya sudah dikonfirmasi oleh Matthew Vaughn selaku sutradara film Kingsman. Namun kabar dari Egerton ini semakin memperkuat fakta bahwa fans akan melihat cerita selanjutnya dari para mata-mata super tersebut.

Taron Egerton Konfirmasi Skrip untuk 'Kingsman 3' Sudah Siap
Quote ternama dari film Kingsman (Foto: WallpaperCave)

Untuk semakin membuat fans gregetan, Egerton pun memberikan sedikit petunjuk tentang cerita Kingsman 3 nantinya. Pada akhir cerita Kingsman: Golden Circle, penonton dapat melihat bagaimana karakter Eggsy, Galahad, Tequilla dan karakter-karakter lainnya yang sedang dalam sebuah petualangan baru.

"Film selanjutnya akan memperlihatkan apa yang terjadi terhadap karakter-karakter tersebut. Mereka tentunya tak akan melakukan hal-hal yang pernah mereka lakukan sebelumnya," ucap Egerton. (sep)

Baca juga:

4 Hal yang Dilakukan Taron Egerton demi Perankan Elton John di 'Rocketman'


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH