Tarik Pengunjung, Clique Kitchen and Bar Berbenah Clique Kitchen and Bar (foto: youtube)

MerahPutih Megapolitan- Mengusung Visi menjadi salah satu destinasi terbaik yang mendukung gaya hidup dengan menyediakan makanan dan minuman berkualitas tinggi, layanan yang memuaskan serta menciptakan nuansa yang hangat, berbagai inovasi mulai diterapkan salah satu restoran dan bar yang berlokasi di bilangan Gading Serpong, Tangerang ini.

Clique Kitchen and Bar mulai kembali memanjakan pengunjungnya dengan melakukan inovasi terhadap menu makanan dan minuman melalui resep-resep baru yang pastinya akan menambah kenikmatan dan kenyamanan tamu saat berkunjung.

Menurut Manager Sales and Marketing Clique Kitchen and Bar, Ribka Anastasia Setiawan, berbagai inovasi ini dimunculkan agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu makanan dan minuman yang sudah ada.

"Hari ini kita berinovasi dengan memunculkan berbagai menu baru makanan dan minuman tentu saja ini bertujuan memberikan pilihan pilihan bagi customer baru, sekaligus menambah warna pada existing customer sehingga tidak bosan dengan pilihan menu yang itu-itu saja," ucapnya, kepada merahputih.com, di Clique Kitchen and Bar, Graha Sapphire jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Jumat (26/2).

Keseriusan ini juga tergambar dari konsistensi pengelola untuk menghibur pengunjung dengan berbagai event dan promosi.

"Event seperti biasa, ada Salsa dance setiap rabu, dan menghadirkan Disk Jockey pada hari Jumat dan Sabtu. selain itu kita sering mengadakan tematik event seperti promosi saat hari velentine,imlek, lebaran dan natal," terangnya.

Guna mencapai visi menjadikan Clique Kitchen and Bar menjadi salah satu destinasi dan icon lifestyle di Gading Serpong khususnya, pengelola pun selalu terbuka dengan berbagai masukan dan kritik dari pelanggan.

"Kita akan selalu open dengan berbagai masukan dan kritik, serta terus berinovasi, kalau ada yang kurang tentu akan diperbaiki."

Baru-baru ini, Clique Kitchen and Bar meluncurkan menu makanan baru yang menggunakan berbagai resep spesial khas Eropa dan Asia ditambah sedikit mix masakan nusantara seperti Soup Buntut bumbu Bali.

Selain itu, Cafe yang beroperasi sejak 2014 ini, menawarkan berbagai minuman non-alkohol atau beralkohol, tentunya berkelas, dan tak perlu khawatir Clique juga menyediakan berbagai jenis minuman cocktail yang homemade dan asli buatan lokal. (fdi)

BACA JUGA:

  1. Santai Bareng Sambil Santap Menu ala Eropa di Clique Kitchen and Bar
  2. Memperkenalkan Anggrek Vanda Douglas Sebagai Ikon Kota Tangerang Selatan
  3. Tarian Cokek, Tari Penyambutan Tamu Masyarakat Tangerang
  4. Melepas Penat di Danau Kelapa Dua Tangerang
  5. Anggrek Jadi Motif Khas Batik Tangerang Selatan

Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH