Target Marcus/Kevin Usai Juara di Jepang Terbuka

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 24 September 2017
Target Marcus/Kevin Usai Juara di Jepang Terbuka
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamujo (PBSI)

MerahPutih.com - Usai menjuarai Jepang Terbuka 2017, pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sudah memiliki target di Denmark Open Super Series Premier dan French Open Super Series 2017.

"Target ke depannya ada Denmark Open dan French Open, itu target terdekat kami," kata Marcus kepada Badminton Indonesia.

Meskipun menargetkan yang terbaik di dua turnamen itu, pasangan yang dijuluki The Minions ini memiliki target yang lebih besar ke depannya.

"Kalau target besar lainnya tentu masih banyak yang ingin kami raih. Yang pasti saya ingin memberikan yang baik di masa depan,” sambung Kevin.

Kevin/Marcus baru saja meraih gelar keempat sepanjang tahun 2017, dengan mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Jepang, dua game langsung 21-12 dan 21-15.

Di awal tahun, Kevin/Marcus mencetak hattrick setelah merebut tiga gelar secara berurutan, yaitu All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier 2017.

Sayang setelah Kevin sempat mengalami cedera, pasangan ini pun harus absen gelar di beberapa turnamen, seperti BCA Indonesia Open Super Series Premier dan BWF World Championships 2017.

Capaian terbaik mereka kemudian datang lagi pada pekan lalu, di Korea Open Super Series 2017. Kevin/Marcus menjadi runner up setelah kalah dari Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark.

#Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon #Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo #Japan Open Super Series
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan