Target Golkar di Pilkada 2018

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 30 November 2017
Target Golkar di Pilkada 2018
Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid (kiri) berbincang dengan Sekjen Idrus Marham sebelum memulai rapat pleno di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (21/11). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

MerahPutih.com - Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham mengatakan Partai Golkar menargetkan untuk memenangkan 60 persen pada pelaksanaan Pilkada 2018.

"Sebanyak 171 Pilkada tahun 2018, kami Partai Golkar menargetkan memenangkan 60 persen dari keseluruhan Pilkada," kata Idrus Marham saat pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, di Manado, Rabu (29/11).

Ia mengingatkan Ketua DPD Golkar dan seluruh jajaraan, dihadapan kita sekarang ini ada banyak momentum politik, ada Pilkadsa 2018.

Partai Golkar pada Pilkada 2017 meraih kemenangan 59 persen secara nasional. Maka Partai Golkar mencanangkan 171 Pilkada 2018 menargetkan memenangkan 60 persen.

Di Sulut ada enam daerah, kabupaten dan kota yang akan melaksanakan Pilkada.

"Dari jumlah tersebut minimal 60 persen dimenangkan Golkar," ujarnya seperti dilansir Antara.

Dibagian lain Ia mengatakan, DPP berkeyakinan Tety Paruntu mampu memimpin Partai Golkar di Sulut.

"Dapat memastikan Golkar, Golkar Jaya, Golkar menang dan memastikan akan memenangkan pertarungan-pertarungan politik yang dihadapi pada masa datang," sambung Idrus.

Pelantikan pengurus DPD Golkar Sulut dengan Ketua Christiany Eugenia Paruntu atau biasa dipanggil Tety, dilaksanakan di Lapangan Megamas kawasan ekonomi bolverd Manado.

Pada pelantikan tersebut diwarnai dengan antara lain berbagai atraksi seni seperti Tarian Kabasaran, Tarian Maengket, Tari Kreasi Ukauka.

#Partai Golkar #Idrus Marham #Pilkada 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan