Tantri Menangis Saat Mendengar Single Terbaru KOTAK Tantri dan Cella dalam acara Warung Warner (WarWar) pada Rabu (15/4). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Celeb - Single terbaru KOTAK, "Kamu Adalah" Sepertinya memberikan kesan tersendiri bagi Vokalis mereka yaitu Tantri. Menurut penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindiri Ichlasari, dirinya pernah menangis saat mendengar lagu tersebut.

Hal ini diungkapkanya saat acara Warung Werner (WarWer), di Werner Music Indonesia Office, di Gedung Alia, Rabu (15/5). Menurutnya lagu tersebut mempresentasikan suami tercintanya. (Baca: KOTAK Garap Lagu untuk Anak-Anak)

"Lagu itu mengingatkan saya kepada suami. Karena memang didedikasikan kepada suami lagu ini. "Ungkap Tantri.

Apalagi bila Tantri mengingat kisah-kisah saat awal-awal menikah. Saat sedang hot-hot nya dan masa-masa bulan madu. Tantri juga berharap lagu tersebut bisa ditunjukan kepada orang-orang yang kita cintai, bukan hanya pasangan. (Baca: Chua Cuti, KOTAK Pakai Additional Player)

"Pas denger lagu itu aku jadi inget pas awal-awal menikah, pas lagi-lagi hotnya. Aku sih berharap lagu itu nantinya bisa ditunjukin buat orang-orang yang kita cintai, bisa ke orang tua, Ibu atau Hewan." Tutupnya. (rky)


Tags Artikel Ini

Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH