Tantang Mahasiswa, Ketua MPR: Awas Kalau Tidak Bisa Mengalahkan Saya

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 19 September 2017
Tantang Mahasiswa, Ketua MPR: Awas Kalau Tidak Bisa Mengalahkan Saya
Ketua MPR Zulkifli Hasan. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

MerahPutih.com - Dalam rangkaian kunjungan kerja, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengunjungi Surabaya. Pada kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Surabaya, Zulkifli juga menantang mahasiswa untuk mengalahkan dirinya.

"Saya hanya lulusan madrasah ibtidaiyah, lalu lanjut pendidikan guru agama, tapi bisa jadi Menteri Kehutanan, jadi Ketua MPR. Mahasiswa, awas kalau tidak bisa mengalahkan saya," kata Zulkifli di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/9).

Zulkifli menyampaikan, mahasiswa saat ini merupakan orang yang beruntung bisa mengenyam pendidikan baik dan menerima gizi yang baik.

Dia meminta mahasiswa untuk selalu optimistis, menggantungkan cita-cita setinggi-tingginya dan berjuang mewujudkan cita-cita itu.

"Mahasiswa ini saya lihat gizinya cukup. Saya dulu makan telur, dibagi delapan pakai benang. Kalau makan, telur yang sudah dibagi-bagi itu dicium saja sambil makan nasi supaya telurnya tidak langsung habis. Makanya mahasiswa sekarang harus bisa lebih hebat dari saya," kata Zulkifli.

Zulkifli mengatakan, kunci kesuksesannya hingga saat ini adalah bekerja dan berjuang dengan sungguh-sungguh, melakukan puasa Senin-Kamis, sering melakukan salat malam, serta yang terpenting adalah hormat dan menyayangi ibu.

"Jangan pernah coba-coba kasar atau melawan ibu. Jangan sekali-kali berkata 'ah' kepada ibu. Kalau melawan ibu, saya jamin tidak akan sukses kalian," tandasnya. (*)

Sumber: ANTARA

#MPR RI #Zulkifli Hasan
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan