Tantang Akane Yamaguchi Lagi, Gregoria Lupakan Kemenangan di Malaysia Open 2022

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 07 Juli 2022
Tantang Akane Yamaguchi Lagi, Gregoria Lupakan Kemenangan di Malaysia Open 2022
Gregoria Mariska Tunjung. Foto: PBSI

MerahPutih.com - Langkah tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di Malaysia Masters 2022 dipastikan terus berlanjut. Selanjutnya, ia akan kembali menantang pemain peringkat satu dunia, yakni Akane Yamaguchi.

Gregoria meluncur ke perempat final setelah mengalahkan Kim Ga Eun di babak kedua, Kamis (7/7). Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pebulu tangkis peringkat 30 dunia itu menang mudah dua gim langsung 21-11, 21-9 atas wakil Korea Selatan dalam waktu 25 menit.

Baca Juga

Rinov/Pitha dan Hendra/Ahsan Rebut Tiket Perempat Final Malaysia Masters 2022

Untuk pertemuan besok, Gregoria ingin tampil maksimal serta bermain tanpa beban dan melupakan kemenangan di Malaysia Open 2022 pekan lalu.

"Untuk pertandingan melawan Akane besok, saya sudah melupakan soal kemenangan di Malaysia Open pekan lalu. Saya akan bermain tanpa beban lagi dan mau menampilkan permainan yang maksimal,: kata Gregoria lewat informasi tertulis PBSI di Jakarta.

"Saya tidak mikir lagi soal menang atau kalah. Besok saya hanya mau bermain maksimal dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik," tegasnya.

Baca Juga

Juarai Malaysia Open 2022, Apriyani/Fadia Dapat Ucapan Selamat dari Jokowi

Pada Malaysia Open 2022, Gregoria tampil mengejutkan dengan menyingkirkan Akane di babak pertama. Juara dunia junior 2017 itu menang meyakinkan dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-14.

Sayangnya, perjalanan Gregoria di Malaysia Open dihentikan oleh Zhi Yi di partai 16 besar dengan kekalahan 19-21 dan 13-21.

Gregoria dan Akane sudah 10 kali bertemu. Dari pertemuan itu, Akane masih unggul 8-2 atas Gregoria. (*)

Baca Juga

Malaysia Masters 2022: Ginting ke 16 Besar, Tommy Sugiarto dan Putri KW Tersingkir

#Gregoria Mariska #Atlet Bulu Tangkis #Bulu Tangkis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan