Terkait Status Tantan, Ini Jawaban Persib Tantan. Foto: Persib

MerahPutih.com - Status Tantan masih abu-abu di Persib Bandung. Padahal, kontrak kerja pemain asal Lembang itu telah habis terhitung awal Februari 2018.

Tantan pun seakan tidak peduli dengan nasibnya. Ia lebih memilih fokus untuk memulihkan cederanya. Apalagi, lutut kanannya masih butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa kembali digunakan mengolah si kulit bundar.

Menanggapi belum jelasnya status Tantan, manajemen enggan berbicara jauh. Manajemen lebih memasrahkan semuanya kepada pelatih.

"Soal Tantan kita akan pastikan dulu ke pelatih setelah pulang dari Jepara," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono saat dihubungi, Jumat (9/2).

Tantan sendiri merupakan pemain penting saat Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden jilid pertama tahun 2015. Pemain yang dijuluki si Kujang Lembang itu pun hampir selalu mengisi skuad utama meskipun Persib sering berganti pelatih.

Sayangnya, dia harus beristirahat lama karena cedera yang didapat saat melawan Arema FC di Liga 1 2017. Waktu itu, Tantan terkena tekel keras dari gelandang Arema Ahmet Atayev.

Berita ini merupakan laporan Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca artikel terkait di: Kontrak Sudah Habis, Nasib Tantan Belum Jelas


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH