Tanta Ginting Berambut Gimbal di Film "Berangkat!" Tanta Ginting menggunakan simpanan rambut gimbalnya saat bermain di film "Berangkat!". (Foto: Instagram/Tanta Ginting)

Konon orang berambut gimbal akan hilang kekuatannya saat rambutnya dipotong. Namun, tidak demikian dengan Tanta Ginting. Meski delapan tahun lalu pernah memotong rambut gimbalnya, toh kekuatannya tetap ada. Bukan kekuatan dalam hal spiritual, tapi kekuatan akting.

Tahun ini mendapat peran sebagai "Gimbal" dalam film komedi "Berangkat!". Bermain sebagai "Gimbal" menuntutnya harus berambut gimbal. Untung saja delapan tahun lalu ia pernah berambut gimbal. Meski rambut gimbalnya itu telah dipotong, ia hingga kini masih menyimpan potongan rambut gimbalnya.

Saat harus akting dengan rambut gimbal, Tanta pun membongkar kembali simpanan rambut gimbalnya yang telah berusia sewindu itu. "Gue simpan di kotak di rumah selama delapan tahun," ungkapnya baru-baru ini.

Akhirnya, simpanan rambut gimbalnya itulah yang ia pakai saat main dalam film arahan Naya Anindita. Dan ia merasa lebih nyaman dengan rambut gimbal miliknya sendiri. "Daripada rambut orang lain, lebih baik rambut gue sendiri," ujarnya.

Dalam film "Berangkat!", Tanta adu akting dengan Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Ayushita Nugraha, Igor Saykoji dan Annisa Pagih. "Berangkat!" berkisah tentang Jano (Tarra Budiman), seorang mahasiswa Teknik Kimia yang berusaha menaklukkan hati perempuan bernama Kayla (Annisa Pagih).

Demi menemui perempuan idamannya, Jano bersama sahabatnya, Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) harus menempuh perjalanan dari Jakarta ke Bali melalui jalur darat. Petualangan pun dimulai saat melakukan perjalanan tersebut. Berbagai masalah mewarnai perjalanan mereka.

Penasaran ingin melihat penampilan Tanta Ginting dengan rambut gimbalnya? Nantikan tayangan film ini pada 3 Agustus 2017. Di dalam film tersebut, Anda juga bisa menyaksikan keindagan Malang, Banyuwangi dan Bali. (*)

Sumber: ANTARA

Baca juga artikel tentang Anak Gimbal Dieng, Potong Rambut Buang Energi Buruk.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE