Tanpa Visa, Kamu Bisa Puas Liburan ke Empat Negara Ini Maldives (Foto: Pexels/Asad Photo Maldives)

LIBURAN ke luar negeri tentu membutuhkan visa. Namun, kalau kamu liburan ke empat negara ini kamu sama sekali enggak memerlukan visa. Cukup memiliki paspor saja. Kamu tinggal berangkat dan bisa puas berlibur.

Bahkan jangka waktu bebas visa di negara-negara ini lama banget. Apa saja empat negara itu? Berikut empat negara yang bisa kamu kunjungi tanpa visa menurut laman Airpaz.

Baca juga:

Selain Venice, Kota dengan Kanal Ini Wajib Dikunjungi Pasangan Romantis

1. Maldives

Di Maldives kamu bisa bebas selama 30 hari (Foto: Pexels/Asad Photo Maldives)

Kamu bebas visa jika mampir ke tempat yang terkenal sebagai destinasi bulan madu kaum sosialita ini. Selama 30 hari bebas visa, kamu bisa menikmati hamparan pasir putih dan menikmati keindahan alam di hampir 1.200 pulau di Maldives.

Selain itu, laguna, terumbu karang, dan penghuni laut juga akan menyambutmu di Maldives. Sekarang Maldives juga terjangkau bagi kamu yang mau backpackeran. Sebab ada banyak penginapan, restoran, dan kapal ferry (transportasi) dengan harga bersahabat.

2. Maroko

Berlibur di Maroko kamu bisa bebas berlibur selama 90 hari (Foto: Pexels/Nicolas Postiglioni)

Negara di benua Afrika ini memberikanmu kesempatan berlibur bebas visa selama 90 hari. Kamu bisa lebih mudah menuju Maroko melalui London, Inggris, dengan menggunakan pesawat.

Di sini kamu bisa berwisata ke bangunan Masjid The Hassan II. Ini merupakan masjid terbesar kedua setelah Masjidil Haram. Oh iya, siap-siap menguras isi kantongmu saat berjalan-jalan di kawasan De Habous. Ada beragam souvenir yang membuatmu tergiur untuk membelinya.

Baca juga:

Jumlah Penduduk di Kota Dunia Ini Kalah Jumlah dengan Turis, Apa saja ya?

3. Samoa

Banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di Samoa (Foto: americanfieldtrip.com)

Samoa juga cocok banget untuk kamu jadikan destinasi bulan madu. Ada banyak acara seru yang bisa kamu nikmati di Samoa.

Mulai dari pertunjukan firedance, masakan khas yang diolah di atas umu (kompor alami dari batu lava di atas tanah), dan city tour dengan bus ala Samoa. Di Samoa kamu bisa bebas visa selama 30 hari.

4. Fiji

Kamu bebas visa selama empat bulan lho di Fiji (Foto: liveboard.com)

Berlokasi di benua oseania, Fiji dikelilingi pantai-pantai menawan dan wisata bawah laut. Kamu bisa berlibur bebas visa dalam waktu yang lama banget di Fiji. Bebas visanya selama empat bulan.

Selama empat bulan itu tentu banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan. Contohnya water sport seperti diving, snorkeling, berenang. Jangan lupa terjangan ombak di Pantai Fiji siap menantangmu saat berenang di pantai. (ikh)

Baca juga:

Modal 80 Juta Bisa Sampai Ke Eropa!

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH