Tanpa Istri, Ahok Hadiri Pelantikan Anggota DPRD DKI Periode 2019-2024 Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri acara pelantikan anggota DPRD DKI Jalarta baru periode 2019-2024 yang digelar di gedung DPRD DKI lama, Kebon Sirih Jakarta Pusat Senin (26/8).

Ahok tiba di lokasi sekira pukul 09.25 WIB dengan seorang diri tanpa ditemani sang Istri Puput Nastiti Dewi. Sebagaimana tamu undangan Ahok terlihat sangat rapi menggunakan setelan jas warna hitam dan diperindah oleh dasi.

Baca Juga:

Ratusan Karangan Bunga Pelantikan Banjiri Gedung DPRD DKI

Setibanya di rumah rakyat Ahok langsung terburu-buru masuk kedalam Gedung DPRD. Setibanya di dalam gedung dirinya langsung diserbu oleh warga yang berada di dalam gedung.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (MP/Asropih)
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. (MP/Asropih)

Masyarakat yang berada di dalam gedung meminta untuk berswafoto dan selfi dengan Ahok. Tak cangggung mantan Bupati Bangka Belitung Timur itu melayani permintaaan warga untuk berselfie

Usai Berselfie dan berfoto Pokitisi PDI Perjuangan itu menyempatkan diri untuk menyapa beberapa pejabat dan warga yang hadiri di dalam gedung rumah rayat itu.

Ahok berharap anggota Dewan Parlemen Kebon Sirih yang baru periode 2019-2024 dapat mengemban tugas dengan baik ssesuai amanat undang-undang.

"Ya harapannya mereka bekerja sesuai undang-undang aja," ujar Ahok sambil berjalan masuk ke tempat ruang pelantikan. (Asp)

Baca Juga:

Mereka yang Dapat Pin Emas di Pelantikan DPRD DKI Jakarta

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH