Film

Tanpa Bayaran, Song Joong-ki Akan Berpartisipasi dalam Film Noir

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Sabtu, 01 Oktober 2022
Tanpa Bayaran, Song Joong-ki Akan Berpartisipasi dalam Film Noir
Song Joong-ki, aktor kelahiran 1985, asal Korea Selatan, berpartisipasi dalam film genre noir. (Foto: Instagram/@hi_songjoongki)

SIAPA tidak kenal dengan Song joong-ki? Aktor asal Korea Selatan yang sudah banyak membintangi K-Drama dan film yang menakjubkan. Salah satunya yang paling hits tayang pada 2016, yaitu “Descendant of the Sun”. Dia duet bersama dengan Song Hye-kyo.

Dikutip dari Soompi, Song Joong-ki akan kembali muncul dalam film terbarunya tanpa mendapatkan bayaran sepeser pun. Dia sudi melakukannya dengan tujuan mendukung kualitas artistik proyek. Sebelumnya, pada 24 Juni 2022, History D7C mengonfirmasi secara positif bahwa Song Joong-ki memang sudah memilih Hwaran sebagai proyek film yang akan diperankan berikutnya.

Kemudian, pada 30 September 2022, dikonfirmasi bahwa Song Joon-ki akan menjadi bagian dari film Hwaran 'tanpa jaminan. Ini berarti Song Joong-ki akan membintangi film tersebut tanpa dibayar sepeser pun. Demikian menurut perwakilan Song Joong-ki.

Baca juga:

Film 'Nightmare Alley' Hadirkan Kisah Noir Klasik dengan Nuansa Baru

Song Joong-ki juga melakukan itu karena dirinya senang bisa menjadi salah satu bagian dari film Hwaran. Dia juga merasa keterlibatannya dalam proyek ini akan menjadi tantangan baru dalam dunia perfilman. “Saya menantikan set yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor,” ujar Song Joong-ki.

Meski History D&C, yang merupakan agensi dari Song Joong-ki, akan menjadi produser dalam film Hwaran, itu tak ada kaitannya dengan keputusan Song Joong-ki bermain tanpa bayaran.

Hwaran merupakan film noir yang berkisah tentang seorang karakter yang sering membuat keputusan berbahaya di dalam hidupnya. Film bergenre noir biasanya menggambarkan gaya film Hollywood yang menampilkan drama-drama kriminal, khususnya yang menekankan keambiguan moral dan motivasi seksual.

Baca juga:

Sederet Aktor Senior Hollywood Bintangi Film Noir Berjudul 'Sniff'

Pada film Hwaran terdapat seorang pemuda bernama Yeon Gyu yang diperankan oleh Hong Sa Bin. Yeon Gyu ingin melarikan diri dari kenyataan hidupnya yang seperti neraka. Ketika Yeon Gyu bertemu dengan Chi Geon, yang diperankan oleh Song Joong-ki sekaligus yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi, keduanya berangkat bersama di dunia yang berbahaya. Film Hwaran juga diperani oleh BIBI.

Kini Song Joong-ki dikabarkan masih melakukan syuting pada drama JTBC Chaebol Family’s Youngest Son, sebuah drama fantasi yang diadaptasi dari web novel populer. Bagi kamu penggemar Song Joong-ki, jangan lewatkan tiap filmnya, ya. (yos)

Baca juga:

Taktik PSY Rayu Song Joong-ki dan Lee Byung-hun untuk Muncul di MV

#K-Pop #K-Drama
Bagikan
Bagikan