Tanpa Alas Kaki, Adele Bantu Para Korban Kebakaran London Instagram @Adele

Inggris kembali berduka, setelah kasus bom di Manchester dan serangan teror di London, kemarin, Rabu (14/6) dini hari, terdapat kebakaran besar di pemukiman muslim di Apartemen Grenfell Tower, London. Akibatnya, belasan warga meninggal dan puluhan lainnya luka-luka.

Peristiwa yang menghebohkan tersebut pun menarik perhatian publik, termasuk penyanyi kelas dunia, Adele Laurie Blue Adkins atau akrab disapa Adele. Bersama suaminya, Simon Konecki, pelantun lagu Skyfall ini terlihat berada di lokasi kebakaran.

Dilansir dari People, Adele yang saat itu mengenakan gaun hitam tampak memberikan dukungan mental untuk para korban. Adele pun sempat berkeliling untuk menawarkan bantuan.

AdeleClubFan
Twitter @AdeleClubFan

Bahkan dari foto yang disebar oleh seorang fans Adele, wanita yang mendapatkan penghargaan Grammy itu sempat tidak memakai alas kaki. Ia terlihat berkeliling dan memeluk para korban.

Keikhlasan hati Adele pun direspon oleh para warganet. Banyak yang mengatakan Adele seperti malaikat. Pasalnya, tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu atas kedatangan Adele ke lokasi kebakaran, yang membuktikan Adele benar-benar tulus membantu korban.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Selena Gomez Mainkan 4 Peran dalam Video Musik "Bad Liar"


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH