Tangguhnya Mimin Sosmed

Tangguhnya Mimin Sosmed

Di era serba digital ini, banyak brand yang melakukan promosi melalui media sosial, sehingga terciptalah profesi 'Social Media Specialist'. Namun masih banyak orang yang meremehkan pekerjaan ini lantaran dikira hanya dibayar untuk main sosmed atau sekadar upload foto. Padahal, realitanya tidak semudah lho.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah
Infografis
Quotes Nyeleneh di Buku Tahunan Sekolah

Kelulusan sekolah kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran buku tahunan. Di kolom 'quotes', tiap siswa punya pesan yang berbeda. Tak hanya penuh dengan kata bijak, banyak juga yang menulis pesan-pesan nyeleneh yang bikin viral

Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?
Infografis
Meski Pembeli Adalah Raja, Masa Sih Enggak Mau Minta Maaf?

Pasti kamu pernah mendengar 'pembeli adalah raja'. Si 'raja' ini kadang emang punya darah tinggi alias apa-apa pengennya instan dan bertindak seenaknya. Kalau enggak sesuai dengan yang diinginkan ya bakal ngamuk meski dia yang salah. Kalian sering temuin pembeli marah-marah di momen apa aja?

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Memutus Rantai Generasi Sandwich
Infografis
Memutus Rantai Generasi Sandwich

Generasi sandwich adalah istilah di mana posisi finansial seseorang terhimpit antara generasi orang tua dan generasi anak. Mau tidak mau, mereka harus menghidupi kedua generasi secara finansial terlepas dari kondisi keuangan sendiri. Termasuk generasi sandwich? Tenang saja, kamu bisa memutus rantainya kok.

Quotes Of The day 'Desember For Survivor'
Infografis
Quotes Of The day 'Desember For Survivor'

Sebagai manusia kerap kali kita kehilangan motivasi. Dimulai dari hal yang simpel sampai yang cukup rumit. Tidak jarang, kata-kata bijak yang ada pada quotes dapat membantu membangkitkan semangat banyak orang untuk survive dalam menjalani harinya. Lalu, apa quotes favoritmu?

Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional
Infografis
Manfaat Berani Belanja ke Pasar Tradisional

Siapa di sini yang masih ga berani ke pasar? Belanja di pasar itu banyak manfaatnya, lho. Selain ga perlu dandan rapih, ada manfaat lainnya yang ga kalah penting.

Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

Ketangguhan Anak Sulung
Infografis
Ketangguhan Anak Sulung

Realita anak pertama tak seindah ekspektasi. Mereka selalu dituntut untuk lebih mandiri dan menjadi panutan bagi adik-adiknya. Tentunya maksud orangtua tidak buruk. Namun tak dapat dipungkiri, kadang timbul rasa lelah akibat tanggungjawab yang cukup besar. Buat para anak sulung di luar sana, tetap kuat dan jangan lupa kalian itu anak yang hebat!

Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya
Infografis
Apa pun Acaranya, Gorengan Jamuannya

Siapa sih di sini yang enggak suka makan gorengan? Kalau sudah kepepet, makanan ini paling dicari karena harganya yang terjangkau dan sudah pasti bikin tali silaturahmi makin erat. Di tempat kalian gorengan apa yang paling enak?