Tanggapan Para Bintang NBA untuk Seri Dokumenter 'The Last Dance' The Last Dance tayang tiap minggu dari 19 April hingga 17 Mei 2020 (Foto: YouTube/ESPN)

BUAT kamu penggemar olahraga basket sekaligus Michael Jordan, sekarang kamu bisa menyaksikan kisah legenda NBA tersebut yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. ESPN dan Netflix sepakat bakal merilis seri dokumenter tentang pebasket Michael Jordan berjudul The Last Dance. Serial ini dijadwalkan tayang dari 19 April hingga 17 Mei 2020.

Baca juga:

Seri Dokumenter 'The Last Dance' Hadirkan Sisi Buruk Michael Jordan

Melansir laman people, ESPN telah menayangkan dua episode sekaligus pada Minggu 19 April. Berkat antusias para pencinta basket di seluruh dunia, seri dokimenter The Last Dance menjadi topik populer di media sosial. Tidak hanya para penggemar basket, bahkan para bintang NBA mencurahkan tanggapannya untuk seri dokumenter ini melalui cuitan di Twitter.

Dimulai dari mantan pebasket profesional, Earvin Johnson atau biasa dikenal Magic Johnson yang juga tampil dalam film dokumenter tersebut. Johnson memuji Jordan atas janji yang ditunjukkannya di awal karier.

"Michael Jordan The Last Dance sangat fantastis dan saya sangat menyukai seri dokumenter berdurasi dua jam itu," Cuit Magic Johnson. “Penggemar muda yang tidak pernah melihat Jordan bermain kini akan mengerti mengapa ia disebut sebagai the goat of basketball,” tambahnya.

Mantan pemain Miami Heat, Dwyane Wade, yang tumbuh di Chicago juga mengatakan bahwa Jordan dan tim Bulls telah menginspirasinya untuk menjadi pebasket NBA. Bahkan Wade menulis dalam Twitternya bahwa jika ia memiliki tiga keinginan dalam hidupnya, semua keinginan itu untuk The Last Dance.

Setelah dua episode perdana berakhir, banyak penggemar NBA yang ingin tahu apa yang ditulis oleh Chris Bosh dan pemain Bulls saat ini, Zach LeVine. Dalam cuitannya di Twitter tertulis bahwa mereka masih ingin melihat lebih banyak dan mampu untuk menonton 10 episode saat ini juga.

Baca juga:

Dua Episode Perdana The Last Dance Membahas Tentang Jerry Krause

Tenggapan berikutnya datang dari bintang Boston Celtics, Enes Kanter. Ia menulis dalam Twitternya bahwa chemistry antara Jordan dan Pippen bisa kita lihat dengan mudah, keduanya saling membutuhkan dan melengkapi satu sama lain.

Nah, itu dia reaksi para bintang NBA. Kamu sudah nonton dua episode awal seri dokumenter The Last Dance? Bagaimana tanggapanmu? (arb)

Baca juga:

3 Sneakers Ikonik Michael Jordan di Dua Episode Perdana Serial The Last Dance



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH