Tanggapan Bisma Tentang Adegan ‘Hot’-nya dengan Andania Suri Film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui. (Foto: MP/Albi)

PADA film Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui, Bisma menjadi pemeran utamanya. Dalam film itu ia melakukan adegan 'hot' dengan aktris cantik Andania Sari. Namun harus dipotong oleh Lembaga Sensor Film (LSF).

“Ya enggak apa-apa sih,” kata Bisma.

Adegan tersebut dipotong bukan tanpa alasan. Karena segmentssi penonton film yang mengangkat kisah tentang budaya Makassar itu, dapat dinikmati oleh penonton berusia diatas 13 tahun bukan untuk di atas 21 tahun.

Hal itu lah yang menurut Bisma merupakan salah satu alasan sang produser menghapus adegan ‘hot’ itu.

“Ini supaya masuk ke 13 keatas. Kan kalau anak belasan tahun menonton film ini mereka akan berpikir, wah kawin lari begini yah. Enggak enak!” tutur Bisma.

Film Silariang itu sendiri menceitakan tentang Yusuf (Bisma) seorang anak pengusaha kaya yang menjalin kasih dengan Zulaikha (Andania Suri) putri bangsawan Bugis. Lantaran garis darah yang tak sederajat membuat cinta keduanya menghadapi jalan buntu, kemudian mereka harus kawin lari.

Bagi anda yang penasaran seperti apa kisah cinta Yusuf dan Zulaikha, filmnya akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Januari 2018 mendatang. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH