Tanggal Rilis Apple Watch

Fadhli Fadhli - Rabu, 14 Januari 2015
Tanggal Rilis Apple Watch
Tim Cook mengatakan bahwa produknya ini akan dipasarkan awal 2015.

MerahPutih Teknologi - Tidak seperti kebanyakan produsen yang memamerkan produknya lalu menjualnya pada hari yang sama dengan tanggal rilisnya di CES 2015, Apple sangat tertutup tentang tanggal rilis Apple Watch.

Tim Cook mengatakan bahwa produknya ini akan dipasarkan "awal 2015", sedangkan situs Apple hanya menyatakan "Tersedia dalam 2015." Hal ini telah menyebabkan banyak spekulasi mengenai kapan tepatnya perusahaan Cupertino itu akan merilis smartwatch perdananya.

Baca juga: Perkiraan Harga Apple Watch

Pada awalnya, hari Valentine (14/2) dikabarkan akan menjadi tanggal potensial untuk peluncurannya, meskipun laporan terbaru menunjukkan bahwa Maret akan menjadi momentum peluncuran produk baru ini.

Di luar semua spekulasi itu, tanggal resmi peluncuran Apple Watch memang belum diungkapkan. Namun ada sebuah pernyataan dari seorang eksekutif Apple yang mengatakan bahwa setidaknya musim semi 2015 akan menjadi momentum yang tepat bagi Apple watch untuk meluncur ke pasaran

"Kita akan (memasarkan) di liburan, kami akan meluncur di Tahun Baru tiongok, dan kemudian kami punya peluncuran jam tangan baru yang datang di musim semi," begitu lah isi sebuah memo internal yang diduga dari Apple Senior Vice President of Retail dan toko online, Angela Arendts.

 

 

Jangan lupa Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom dan Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom.

Berita lainnya:

Samsung Akhirnya Memperbaiki TouchWiz di Galaxy S6

Rumor Produksi MacBook Air Terbaru

Penampakan Pertama Samsung Galaxy J1

#SmartWatch #CES 2015 #Apple Watch #Apple
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan