Tanda Tangan Salah Paksa Barcelona dan Real Madrid Gigit Jari Mohamed Salah. Foto: AFP

MerahPutih.com - Teka-teki masa depan Mohamed Salah akhirnya terjawab sudah. Pemain asal Mesir itu akhirnya resmi membubuhkan tanda tangannya untuk memperpanjang kontrak bersama Liverpool hingga tahun 2023.

"Keputusan Mo (Salah) memperpanjang kontrak bersama Liverpool adalah sebuah indikasi bahwa kami bersiap untuk meraih gelar bergengsi di musim baru nantinya," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dilansir dari situs resmi Liverpool.

salah penalti
Mohamed Salah menjebol gawang Rusia pada akhir babak kedua laga Piala Dunia 2018 lawan Mesir, Rabu dinihari. Foto: Gilabola

"(Keputusan) Mo mencerminkan kita sebagai tim yang solid. Musim lalu adalah momen spesial bagi Mo dan kami, tetapi kami ingin lebih dari kemarin."

"Kami ingin menjadi lebih sukses dan mencapai banyak gelar bersama, karena para pendukung bernyanyi dengan sangat keras untuk memberikan dukungan. Kami tidak akan pernah berhenti meraih prestasi. Ini harus menjadi sikap individual dan kolektif."

Salah dan rekan-rekannya. Foto: @LFC

Salah merupakan pemain andalan Liverpool pada musim lalu. Ia mencetak 44 gol dari 52 penampilannya bersama The Reds di semua ajang kompetisi.

Maka tak ayal, Barcelona dan Real Madrid kepincut untuk memboyongnya. Perpanjangan kontrak ini pun membuat top skor Premier League musim lalu itu membuat El Barca dan El Real harus gigit jari.

Di sisi lain, Salah gagal membawa timnas Mesir lolos dari babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018. Mesir tidak mampu meraih satupun poin dari tiga laga. Gagal bersaing dengan Uruguay dan Rusia yang melaju ke babak 16 besar, dan kalah dari Arab Saudi 2-1. (*/BolaSkor)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH