Relasi

Tanda-Tanda Si Doi Mencintaimu dengan Tulus

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 02 Oktober 2020
Tanda-Tanda Si Doi Mencintaimu dengan Tulus
Kamu dapat merasakan kalau cintanya sangat tulus. (Foto: Unsplash/Nathan Dumlao)

CINTA itu enggak selamanya dicurahkan dengan kata-kata “I love you” setiap saat atau berada di sisinya sepanjang waktu. Cinta yang sebenarnya berbeda dengan yang biasanya tertulis di buku atau film romantis. Ada beberapa hal kecil yang ternyata menunjukkan apakah si doi benar-benar soulmate sejatimu.

Melansir dari Brightside.me, ketika seseorang menyayangimu dengan tulus, tanpa jutaan tangkai bunga pun kamu sudah bisa merasakan kasih sayangnya. Namun seringkali seseorang mengacuhkan perhatian kecil karena terlena dengan harapan yang terlalu tinggi. Kira-kira bagaimana cara mengenali tanda kalau dia sayang dengan tulus?

Baca Juga:

Hempaskan Patah Hati karena Cinta tak Berbalas


1. Mau mendengarkan semua ceritamu

cinta
Bersedia mendengarkan semua curhatanmu. (Foto: Pixabay/Candid_Shots)

Tidak banyak lho pria yang mau mendengarkan semua curhatan pasangannya. Pada dasarnya sifat pria itu tegas dan tidak mau repot. Berbeda dengan perempuan yang senang berbicara dan mendengarkan cerita orang lain. Maka, jika kamu menemukan pasangan yang tidak pernah lelah mendengarkan dan bahkan mau memberikan saran dari semua masalahmu, pertahankan!

2. Menyayangi keluargamu

cinta
Jika sudah mau berkenalan dengan keluarga, dia tulus mencintai kamu. (Foto: Pexels/Lisa Fotios)

Pria itu paling sulit untuk diajak bertemu dengan keluarga. Apalagi jika si doi belum ada rencana untuk menjalin hubungan serius dengan dirimu. Untuk itu, berkenalan dan berusaha dekat dengan keluarga pacar tidak akan dijadikan prioritas utama dalam hidupnya.

Baca Juga:

Diam-Diam, Zodiak ini Inginkan Mantan Kembali

3. Pantang menyerah

cinta
Mau berusaha untuk dirimu. (Foto: Pixabay/3194556

Jika pria mudah mundur ketika sedang mendekati seorang perempuan, bukan berarti dirinya minder terhadap “saingan” di sekitarnya. Bisa jadi mereka belum terlalu cinta terhadap si perempuan. Konon katanya nih pria memang sulit untuk ditebak, tapi jika dia sudah jatuh cinta pada seseorang, samudera luas pun akan dilewati demi pujaan hatinya. Termasuk bersaing dengan lawannya sampai janur kuning melengkung.

4. Bersyukur memiliki dirimu

cinta
Membuatmu merasa berarti dalam hidupnya. (Foto: Pixabay/Free-Photos)

Kebanyakan sikap pria cuek dan jarang mengutarakan perasaanya sendiri. Lain ceritanya jika dia sudah dimabuk cinta karena dirimu. Pria yang benar-benar tulus mencintai tidak akan segan mengatakan bahwa dia sangat bersyukur memilikimu sebagai pasangan hidupnya. Dia juga akan selalu bangga dengan apa pun prestasi yang sudah dicapai oleh dirimu. (mar)

Baca Juga:

Pasangan Kamu Borderline Personality Disorder? Bertahan?

#Bercinta #Percintaan #Kisah Cinta #Relasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Maria Theresia

Your limitation -- it's only your imagination.
Bagikan