Tanda Perempuan 'On', Sudah Tahu Belum? Tanda perempuan 'on' terlihat secara kasat mata (Foto: Unsplash/Jason Strull)

PEREMPUAN terlihat lebih santai ketika sudah on. Tidak seperti pria. Saat sudah on pria semakin liar. Tentunya secara kasat mata terlihat juga tanda pria sudah on, Mr.P yang sudah ereksi.

Kamu wajib tahu tanda-tanda perempuan sudah on. Dengan begitu, kamu bisa melanjutkan percintaan dengan penetrasi yang aman. Jika belum on, perempuan akan merasa sakit saat melakukan penetrasi karena area Miss V belum terlumasi.

Baca juga:

Seks Bikin Perempuan Mudah Mengungkit Kesalahan Pria?

Lalu, apa tanda perempuan sudah on? Semua bisa dilihat dari ciri fisiknya. Pertama, area dada akan tegang, dan muncul kemerahan di area tersebut. Begitu pula pada lengan dan paha, akan berubah menjadi kemerahan.

Setelah on, Miss V akan mengalami lubrikasi (Foto: Unsplash/Marius Muresan)

Setelah On, Miss V sudah mengalami lubrikasi dan siap dieksekusi oleh Mr.P. Lubrikasi artinya Miss V sudah terlumasi dengan cairan alami, sehingga pria bisa leluasa melakukan penetrasi tanpa perempuan merasakan sakit.

Masalahnya sekarang, banyak pria yang belum terlalu paham bagaimana cara membuat perempuan on. Kaum adam tahunya hanya menjadi perkasa di ranjang. Padahal, bercinta bukan sekadar ketahanan Mr.P dalam durasi lama.

Baca juga:

Bercinta pun Bisa Menjadi Kegiatan Lucu

Untuk membuat perempuan on bisa dilakukan melalui pemanasan alias foreplay. Sesi foreplay harus dimaksimalkan. Jurus silat lidah harus dimainkan pada bagian sensitif Miss V seperti klitoris, dijamin dia akan merasa gemetar. Berikan juga silat lidah pada area sensitif lainnya semisal paha, leher, hingga telinga.

Maksimalkan sesi foreplay untuk membuat perempuan 'on' (Foto: Unsplash/Hunter Newton)

Perlu diingat, saat memasuki sesi penetrasi jangan terlalu buru-buru. Memang, hasrat bercinta sudah menggebu-gebu. Namun, kamu harus tetap memikirikan kenyamanan dia. Lakukan penetrasi dengan perlahan. Mulai dengan tempo lambat, lalu sedang, kemudian cepat.

Perempuan yang on akan membuat percintaan terasa menyenangkan. Dia akan mudah mengalami orgasme, misi pun terselesaikan. Beneran deh, bercinta yang seperti ini tidak akan pernah kalian berdua lupakan. (ikh)

Baca juga:

Nasihat Bercinta dari Empat Negara yang Bikin Seks Semakin Dahsyat!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH