Tampilkan DJ Set Bernuansa Summer, Dipha Barus Hentak We The The Fest 2019 Dipha Barus hentak We The Fest 2019. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

DJ Dipha Barus menjadi salah satu penampil paling ditunggu di last day We The Fest 2019. Dipha tampil di panggung utama We The Fest Stage pada pukul 19.30 WIB. Disk jockey bernama lengkap Dipha Kresna Aditya Barus tersebut tampil seusai Tulus menghibur para penonton sejak pukul 18.15 WIB.

Pada penampilannya kali ini, Dipha Barus membuka panggung dengan spektakuler. Lewat irama musik EDM yang menghentak, Dipha Barus seketika membuat para party goers yang hadir berdansa lepas.

BACA JUGA: Moshing Mencekam Bareng Kelelawar Malam di Hari Ketiga We The Fest 2019

Dipha membuka panggung tak seorang diri. Ia membawa serta penari latar yang membawa bendera warna-warni bertuliskan Dipha Barus. Seketika panggung pun menjadi sangat meriah. Semangat pesta para party goers langsung tersulut.

we the fest 2019
Tampil bersama penari latar dan bendera warna-warni. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Ia langsung menggeber panggung utama dengan lagu bertajuk 1999 yang dipopulerkan Charlie XCX bersama Troye Sivan. Di tengah lagu, Dipha tak lupa menyapa para party goers yang telah hadir di We The Fest 2019. "We The Fest 2019, put your handsup in the air," seru Dipha dari atas panggung.

Setelah itu, tanpa butuh waktu lama, DJ kelahiran 14 Januari 1986 tersebut melanjutkan penampilannya dengan lagu Bad Guy dari Billie Elish. Suasana kian memanas kala Dipha membawakan sebuah lagu fenomenal dari grup band Artic Monkey yang bertajuk Do I Wanna Know.

BACA JUGA: Selain Nonton Konser Musik, Ini 5 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan di We The Fest 2019

Saat tampil di panggung, Dipha tak hanya berada di balik turntable yang bernuansa summer itu. Sesekali, ia maju untuk membuat para party goers semakin bersemangat. Bahkan Dipha pun mengajak party goers untuk berdansa bersama dan melambaikan tangan ke kiri dan ke kanan.

we the fest 2019
Sukses mengajak party goers berdansa lepas. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Sejumlah lagu racikan dibawakan Dipha Barus, membuat para penonton terus berdansa lepas. Ribuan penonton yang memadati area panggung utama We The Fest Stage 2019 tampak begitu bergelora. Penonton terus berdansa mengiringi racikan musik Dipha Barus yang menghentak.

Suasana pun semakin pecah saat Matter Mos muncul di panggung untuk berkolaborasi dengan Dipha. Tentu saja mereka membawakan single kolaborasi yang bertajuk Woosah. Lagu bernuansa hip hop dengan sentuhan musik elektronik itu pun sukses membuat party goers larut dalam nuansa musik yang super kece.

Setelah lagu tersebut, suasana tampak sedikit mengendur. Rupanya Dipha ingin para party goers melakukan suatu hal. "Turn on the flashlight and put your hands up in the air, We the Fest 2019," ujar Dipha. Party goers kompak menyalakan senter di ponsel mereka. Rupanya Dipha Barus hendak membawakan lagu fenomenal milik band The Beatles, yakni Hey Jude.

Kepopuleran lagu itu pun sontak membuat para penonton ikut bernyanyi bersama ketika Dipha mulai memainkan musik. Uniknya, di sela-sela lagu, Dipha meninggalkan turntable sejenak untuk memainkan sebuah bas.

Setelah itu, beberapa lagu andalan Dipha Barus dimainkan, antara lain No One Can Stop Us ft. Kallula, Money Honey ft. Monica Karina, dan You Move Me yang merupakan lagu terbarunya.

we the fest 2019
Menutup penampilan dengan All Good. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Untuk lagu penutup, Dipha membawakan sebuah lagu kolaborasinya bersama Nadin yang berjudul All Good. Lagu itu menjadi penutup yang manis untuk penampilan dari salah satu DJ paling populer di Indonesia itu.

Di akhir penampilannya, Dipha Barus dan sejumlah penyanyi yang ikut berkolaborasi membagi-bagikan bunga kepada party goers. Setelah itu, ia mengajak penonton berswafoto bersama party goers dari atas panggung. "Kita foto bareng dulu boleh ya. Thank you so much," tutup Dipha.(ryn)

BACA JUGA: 'Summer Outfit' Mendominasi Gelaran We The Fest 2019

Kredit : raden_yusuf


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH