Tampilan Unik Sneaker'Cyberpunk 2077' x adidas For Futuristic X9000L4 Bentuk kolaborasi keren yang wajib dikoleksi gamers-CyberPunk 2077 adidas x9000l4 (Foto: HYPEBEAST)

KABAR baik nih buat para Gamers. Karena dunia game tidak akan menunggu lama lagi rilis game Cyberpunk 2077 dari CD Projekt Red yang telah lama tertunda.

Nah berbarengan dengan rilisnya, ternyata game ini juga bekerja sama dengan adidas, demikian mengutip hypebeast. Ya betul, ada sneakers kece versi Cyberpunk 2077.

Baca juga:

Ketika Sneakerhead Berburu Sepatu di E-commerce

Kolaborasi antara game dan brand sepatu keren adidas For Futuristic X9000L4 ini akan memberikan style yang sangat modis. Tidak lupa ada beberapa fitur memukau dari adidas yang membuat sepatu ini nyaman digunakan.

View this post on Instagram

First Look: adidas x9000l4 boost x CyberPunk ??????????

A post shared by ????????® (@solebyjc) on

Game tersebut telah bekerja sama dengan adidas untuk mendapatkan X9000L4 yang baru. adidas-pun memilih For Futuristic X9000L4 agar memperluas model sepatu hype yang satu ini.

Sneaker ini memiliki kenyamanan saat dikenakan dengan menggunakan teknologi boost. Teknologi ini memberikan tiap pijakan kamu menjadi nyaman dan enteng. Selain itu, sepatu ini juga berbentuk penutup renda 'Upper' berbahan mesh (jejaringan), sehingga nyaman pula digunakan untuk berolahraga.

Kolaborasi itu juga dinilai pas untuk game yang berfokus pada masa depan. Sama seperti produk baru X9000L4 yang terinspirasi oleh dunia 'hyperconnected', dan menampilkan pola outsole digerakkan oleh sistem data dari sepatu khusus ini.

Baca juga:

Ketika Sneakerhead Berburu Sepatu di E-commerce

Yang membuat adidas seri X9000L4 kolaborasi ini berbeda adalah bagian atas hitam dilapisi dengan motif dan corak yang tampak seperti cetakan kamuflase abstrak bernuansa warna. Ditambah lagi menampilkan grafik segitiga tajam pada bagian tersebut.

Grafik 'Gold Three Stripe' dengan kotak ungu dan aksen tumit menyesuaikan warna khas dari palet warna game CyberPunk sendiri. Lidah sepatu menawarkan hiasan bermerek bergeser yang meluncur di antara Cyberpunk 2077 dan grafik adidas tergantung dari sudut pandangnya.

Bagian belakang adidas X9000l4 Cyber Punk 2077 dengan sistem boost shoes (Foto: MODERN NOTORIETY)

Lalu, midsoles BOOST tebal menyajikan detail sepatu yang paling menonjol emas 'Cyber' dan 'Punk' mengenai bagian depan dan tengah, terbelah antara kaki kiri dan kanan.

Heels menambahkan lebih lanjut untuk merek merinci dengan 'Neural Connection Status Aktif' grafis layak Cyberpunk 2077, menghargai bintang Keanu Reeves sebagai wajah game keren yang ditunggu-tunggu itu.

Untuk tanggal rilis atau info harga untuk Cyberpunk 2077 x adidas X9000L4 belum diumumkan secara resmi. Tapi kemungkinan sneaker sporty itu akan rilis saat musim gugur ini bersamaan dengan game itu sendiri.

Jadi, jangan lupa dikoleksi ya sepatu ini saat rilis nanti. (joe)

Baca juga:

Juara l di IFCC 2020, Mahasiswa ITS Besut Sneaker dari Limbah Kulit


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH