Met Gala 2021

Tampilan Nyentrik Selebriti Pria di Met Gala 2021

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 16 September 2021
Tampilan Nyentrik Selebriti Pria di Met Gala 2021
Tampilan nyentrik para selebriti Pria di Met Gala 2021. (Foto: Reuters)

MET Gala kembali diadakan tahun ini. Acara penggalangan dana tahunan yang dijuluki sebagai Costume Institute Gala ini dihadiri oleh sejumlah selebriti kenamaan dunia. Seperti julukannya, para selebriti terlihat mengenakan pakaian terbaiknya sesuai dengan tema "In America: A Lexicon of Fashion".

Seakan tak mau kalah dengan para selebriti perempuan, beberapa selebriti pria juga tampil unik dan nyentrik. Hal ini seakan menjadi salah satu cara untuk mematahkan pandangan masyarakat terkait fesyen pria yang dinilai kurang eksploratif. Berikut beberapa fesyen nyentrik yang digunakan para selebriti pria saat menghadiri Met Gala 2021.

Baca Juga:

Masker akan Jadi Aksesori Wajib di Met Gala


1. Kid Cudi

Tampil dengan rambut hijau seperti neon. (Foto: HipHop-N-More)


Rapper yang memiliki nama asli Scoot Ramon Seguro Mescudi ini tampil nyentrik di Met Gala dengan rambut berwarna hijau neon miliknya. Riasan mata gelap melengkapi tampilan pelantun lagu The Scotts ini.

Untuk pakaiannya, Kid Cudi menggunakan sweater berbulu berwarna biru dan celana transparan dengan motif yang didominasi warna merah, hijau, dan biru. Untuk melengkapi tampilannya, Kid Cudi mengenakan sepatu kets Louis Vuitton dengan gradasi warna biru dan hijau. Kid Cudi juga terlihat mengenakan kalung kolaborasi dari KAWS x Ben Baller yang dibandrol dengan harga Rp 14,3 miliar.


2. Dan Levy

Tampil dengan setelan serba biru. (Foto: Huff Post)


Aktor Happiest Season ini menghadiri Met Gala dengan mengenakan setelan serba biru dari koleksi Loewe Jonathan Anderson dan Cartier. Bagian lengan pada busana ini yang mengembang membuat tampilan aktor asal Kanada ini terlihat nyentrik.

Baca Juga:

Timothée Chalamet, Billie Eilish, Amanda Gorman, dan Naomi Osaka Pimpin Met Gala 2021

Warna-warna pastel seperti biru, hijau, dan merah muda semakin menyempurnakan tampilannya. Dan Levy mengenakan baju berkerah berwarna biru muda dan pada bagian tengahnya terlihat gambar dua pria.

3. Lil Nas X

Lil Nas X mengenakan tiga setelan. (Foto: Page Six)


Tak hanya mengenakan satu baju, pelantun lagu Holiday ini menggunakan tiga setelan yang berbeda. Tampilan pertama, Lil Nas X mengenakan jubah panjang berwarna emas. Jubah dengan bahan velvet ini merupakan koleksi dari merek kenamaan dunia, Versace. Jubah ini membuatnya terlihat layaknya para bangsawan yang gagah.

Tak disangka saat Lil Nas X melepaskan jubah tersebut, tubuhnya terlihat dibalut dengan pakaian ketat yang membuatnya terlihat seperti manusia besi. Busana ini juga dilengkapi dengan detail engsel dan baut yang membuat pakaian ini terlihat lebih nyata.

Selang beberapa waktu, Lil Nas X melepaskan pakaian besi tersebut dan memperlihatkan dirinya menggunakan busana dari koleksi Versace yang dipenuhi dengan manik-manik. Seperti dua busana lainnya, busana ketiga yang dikenakan Lil Nas X juga didominasi dengan warna cokelat. (cit)

Baca Juga:

Dijuluki 'The King of Red Carpet' Inilah 4 Penampilan Terbaik Timothée Chalamet

#Met Gala #Selebriti #Selebritas #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan