Tampilan Menawan Selebritas di SAG AWards 2023

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 01 Maret 2023
Tampilan Menawan Selebritas di SAG AWards 2023
Zendaya hadir sebagai presenter dan nominator di SAG Awards 2023. (Instagram@sagawards)

KESERUAN malam penghargaan seperti Screen Actors Guild Awards tak hanya di panggung saja. Penampilan para aktor dan aktris, serta insan film lainnya menjadi tontonan yang selalu ditunggu-tunggu.

SAG Awards 29 diselenggarakan di the Fairmont Century Plaza In Century City, California pada Minggu (26/2) ini menampilkan para aktor melintasi karpet merah dengan penampilan yang sudah disiapkan untuk acara tahunan ini.

Baca Juga:

Daftar Pemenang SAG Awards 2023

Zendaya

seleb
Zendaya mengenakan gaun yang dirancang eksklusif dari dari rumah mode Valentino. (Instagram@sagawards)

Kekasih Spiderman ini mengenakan gaun dengan tumpukan mawar berwarna merah muda di bagian ekor gaun yang menjuntai panjang. Aktris yang menjadi salah satu nominator ini juga mengenakan gaun yang dirancang eksklusif dari dari rumah mode Valentino. Memiliki struktur tulang bahu yang sempurna, Zendaya memperlihatkannya dengan desain baju model kemben yang membutnya memukau malam itu, terlebih dengan potongan rambutnya yang pendek semakin membuatnya terlihat lebih jenjang.

Jena Ortega

seleb
Tampilan busana dari koleksi Fall Winter 1994 Versace. (Instagram@sagawards)

Aktris yang sedang naik daun ini tampil elegan dengan gaun hitamnya yang memberikan siluet metal yang membuatnya berkilau meski tanpa manik-manik dipakaiannya. Tampilan busana dari koleksi Fall Winter 1994 Versace ini bisa dikatakan terlihat simple, tetapi ia menyuguhkan penampilannya melalui tata rias di bagian mata yang membuatnya lebih stand out saat itu, ditambah dengan kalung kecil yang terdapat di lehernya.

Baca Juga:

Dipenuhi Teriakan, Netflix Rilis Trailer Baru ‘The Glory’ Bagian Kedua

Ashley Park

seleb
Haute Couture sangat terasa pada penampilannya. (Instagram@sagawards)

Haute Couture sangat terasa pada penampilan dari sahabat Emily, detail di bagian bahu yang mengitari sampai bagian paha memberikan kesan mewah dan elegan. Ashley mengenakan busana rancangan dari perancang baju asal Lebanon Elie Saab. Penampilan dari Ashley sangat cocok dengan palet warna dari SAG Awards 2023 yang berwarna Emas dan Putih. Semakin mewah dengan penggunaan heels yang memiliki warna senada dengan detail yang terdapat di gaunnya.

Austin Butler

seleb
Gaya Austin terlihat formal kasual. (Instagram@sagawards)

Pemeran Elvis Presley dalam sebuah drama musikal ini tampak menawan dengan balutan tuksedo berwarna merah marun dengan aksen obi yang terdapat dilapisan luar kemeja yang terlihat saat tuksedo dibuka. Dengan gaya rambut yang dinaikan dan sedikit berantakan, tampilan dari Austin ini terlihat lebih formal kasual, terlebih dengan penggunaan cincin tembaga di jari-jarinya. (mro)

Baca Juga:

Film 'Kembang Api' Angkat Isu Kesehatan Mental

#Fashion #Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan