Tampilan Girly dan Strong di Array of Dreams Array Fashion menghadirkan pop-up store dengan tema Array of Dreams. (foto: Instagram @array.id)

FASHION girly tidak selalu berarti amat feminin dan lemah lembut, apalagi lemas. Tampilan girly juga bisa terlihat strong, kuat, dan berkarakter. Hal itulah yang ingin disampaikan dua desainer muda Tanah Air, Cecil Xu dan Isable Xu. "Untuk edisi kali ini, semua yang kami tuangkan berbau jiwa Array Fashion itu sendiri. Yang kami tonjolkan sisi girly, tapi juga kuat tidak yang terlalu girly atau terlihat lemas," ujar Isable selaku founder Array Fashion saat ditemui Merahputih.com di Plaza Indonesia, Kamis (15/8).

Bersama saudaranya, Cecil, Isable membuka pop-up store di Plaza Indonesia pada 16-29 Agustus. Toko dadakan itu akan berkonsep unik dan Instagramable. Instalasi seni akan dipasang dan dipadu harmonis dengan lini rancangan terbaru mereka yang bertema Array of Dreams.

BACA JUGA: 'Boyish Style' Kini Digandrungi Perempuan

Koleksi kali ini mengelaborasi sebuah seni yang diukir di sebuah kain elegan yang teruntai panjang. Pastilah akan mempercantik tubuh. Teknik bordir dan printing jadi daya tarik kuat lini ini. Warna navy dan natural membawa kesan kuat. Sementara itu, keindahan teknik bordir yang diaplikasikan sebagai detail membuat busana dari Array terlihat girly nan cantik.

array fashion
Gambar awan dan bintang dilukiskan dengan teknik bordir. (foto: Instagram @array.id)

Konsistensi kepribadian kakak beradik ini amat terlihat pada karya seni mereka pada lembaran kain yang jadi bahan koleksi Array Fashion. Bordir berbentuk awan, unicorn, dan bintang terlihat bak diukirkan ke atas karya mereka. Bentuk unicorn dan awan dilukiskan di atas bahan tule dengan teknik bordir yang dirancang sedemikan rupa agar tidak terkesan norak. Selain itu, mereka juga bermain dengan payet berkilau dalam membuat busana karya mereka lebih indah.

array fashion
Model busana dibuat timeless dalam warna navy yang cantik. (foto: Instagram @agnescindinata)

Tak hanya terlihat indah, busana dari Array Fashion juga dibuat unik. Model dan potongan baju dari Array dibuat kokoh. Artinya, model dan potongannya timeless. Dengan begitu, kamu tetap tampil chic kapan pun. Meskipun demikian, Array enggak membuat baju mereka dalam jumlah banyak. Hanya rilisan limited edition. Hal itulah yang membuat lini busana ini eksklusif. "Kami enggak mau saat di luar sana, eh baju kita samaan. Makanya kami membuatnya limited edttion,” jelas Isable.

Yang membuat lini dari Array spesial ialah bahan yang digunakan. "Bahannya worth it banget untuk perempuan. Untuk harga, kami sih buka dari harga Rp500 ribu hingga sekitar Rp2 juta," ujar Cecil selaku co-founder Array Fashion.(kiel)

BACA JUGA: Tren Fesyen Baru untuk Perempuan, Bisa Dipakai Hingga 2020 Mendatang Lo!



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH