Tampilan Gambar Semakin Indah dengan Proyektor Portable Multi-Sudut Proyektor Portable Multi-Sudut (Foto: Pexels/rawpixel.com)

PROYEKTOR LED portabel ini menampilkan resolusi Full HD. Dengan baterai yang tahan lama hingga 5 jam dan menggunakan koneksi wireless. Acer LED C250i portable hadir dengan orientasi multi-sudut tanpa dudukan atau tripod dan mode potret otomatis pertama di dunia.

Pengguna jadi mudah dalam berbagi konten melalui ponsel pintar di mana saja, dan kapan saja. Proyektor ini super ringan dan sudah dikemas menjadi satu untuk tampilan multi-sudut, resolusi, daya tahan baterai, dan kemudahan bagi penggunaan secara keseluruhan.

Baca juga:

Kursi Gaming Buatan Acer Dibandrol Seharga Suzuki Ertiga

"Acer terus menunjukkan inovasi di pasar proyektor dengan C250i," ujar Victor Chien, Presiden, Digital Display Business, Acer Inc sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com.

Jika proyektor lain terbatas pada arah yang horizontal. Berbeda dengan proyektor ini yang mendukung proyeksi multi-sudut bebas berkat desain gulungannya yang unik. Desain ini tidak hanya keren dan bergaya. Tapi dapat menghemat ruang untuk pengguna dengan fleksibilitas penuh tanpa menggunakan tripod.

Memiliki mode potret otomatis (Foto: Istimewa)

Selain itu, kamu dapat 'mengatur posisi terbaik' proyektor agar dapat menemukan sudut terbaik. Demi melihat konten di dinding layar atau langit-langit; vertical orientation mendukung pada arah yang horizontal agar dapat mengaktifkan mode potret otomatis.

Baca juga:

Khusus untuk Gamer Kasual, Kini Hadir Laptop Gaming Tipis dan Ringan

Mode potret otomatis yang inovatif ini memungkinkan kamu memproyeksikan obrolan video potret langsung atau sesi streaming langsung. Misalnya melalui Facebook atau Instagram secara wireless.

Proyektor ini juga memanfaatkan permukaan proyeksi secara penuh tanpa bilah hitam di samping. Diciptakan untuk fleksibilitas tinggi dan penggunaan sehari-hari, fitur yang dimiliki sangat cocok untuk kamu pengguna ponsel pintar. Koreksi keystone menjamin konten di layar terlihat sempurna dari setiap sudut.

Ponsel pintarmu bisa tersambung ke proyektor ini (Foto: Pexels/Pixabay)

Kualitas gambar yang dihasilkan ialah 1080p definisi tinggi yang indah. Masa pakai baterai sangat memuaskan. Baterainya tahan hingga 5 jam dari sekali pengisian daya. Baik pengguna Android dan iOS dapat terhubung ke proyektor ini secara wireless.

Selain memiliki koneksi wireless, kamu juga bisa terhubung melalui port HDMI standar. Port USB Type-C dan Type-A mendukung video-out untuk smartphone dan PC, dan 100% plug and play. Sehingga tidak memerlukan perangkat lunak atau driver tambahan. (ikh)

Baca juga:

Mengulik Pengalaman Bermain Gim yang Lebih Seru

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH