Fashion

Tampil Stylish dan Elegan dengan Maxi Skirt

annehsannehs - Selasa, 22 Februari 2022
Tampil Stylish dan Elegan dengan Maxi Skirt
Maxi skirt tren lagi pada 2022. (Foto: Instyle)

MAXI skirt telah menjadi bawahan yang sedang tren tahun ini. Selain praktis untuk digunakan, maxi skirt juga nyaman digunakan dan bisa membuatmu terlihat stylish.

Fashion item yang satu ini juga mudah untuk dipadukan dengan item fesyen lainnya dan bisa masuk ke berbagai gaya busana yang kamu inginkan. Jika kamu salah satu penggemar gaya berbusana yang minimalis, ootd Jennifer Lopez bisa menjadi inspirasi.

Jennifer Lopez menggunakan Maxi skirt. (Foto InStyle)
Jennifer Lopez menggunakan Maxi skirt. (Foto: InStyle)

Jennifer memilih bahan maxi skirt yang tak lekang oleh waktu, yakni denim. Pada penampilannya kali ini, ia memadukan turtleneck sweater berwarna krem yang disesuaikan dengan boots berwarna senada.

Baca juga:

Girls, Coba nih 3 Inspirasi Dress ala Hailey Bieber

Untuk tampilan yang lebih santai, maxi skirt juga bisa dikenakan bersama crop top dan sendal untuk beraktivitas sehari-hari.

Maxi skirt untuk tampilan casual. (Foto InStyle)
Maxi skirt untuk tampilan casual. (Foto InStyle)

Maxi skirt juga cocok digunakan untuk busana formal. Gunakan maxi skirt dengan material yang bertekstur dengan kemeja putih dan heels untuk meraih looks yang sopan dan berkelas.

Elegant look dengan maxi skirt. (Foto inStyle)
Elegant look dengan maxi skirt. (Foto inStyle)

Kamu bisa menggunakan pola atau warna rok yang lebih bold jika ingin tampilan yang lebih eye-catching. Untuk tampilan yang lebih ekstravagan, kamu bisa menggunakan atasan dengan pola yang senada untuk menonjolkan sisi feminin yang berani.

Setelan maxi skirt dan aksesoris dengan warna senada. (Foto InStyle)
Setelan maxi skirt dan aksesoris dengan warna senada. (Foto: InStyle)

Kamu juga bisa menggunakan footwear dan tas dengan warna yang senada untuk lebih enchance the look.

Jika menyukai gaya berbusana streetstyle, jangan takut. Maxi skirt juga bisa menjadi item fesyen favoritmu yang nyaman dan stylish ketika digunakan. Padupadankan maxi skirt dengan boots hitam, tas kulit selempang, aksesoris DIY beads, dan kaos favoritmu, maka gaya streetstyle nan kasual sudah kamu peroleh dengan mudah.

Maxi skirt dan blazer. (Foto InStyle)
Maxi skirt dan blazer. (Foto: InStyle)

Untuk tampilan yang lebih elegan dan berkelas, maxi skirt juga bisa dipadupadankan dengan oversized blazer dan boots kulit. Jangan lupa untuk menambahkan satu aksesoris dengan warna terang untuk membuat penampilanmu menjadi nyentrik. (SHN)

Baca Juga:

Kasual dan Elegan, 5 Inspirasi 'Outfit' ala Aktris Hollywood

#Fashion #Tren Fashion 2022 #Tren Fesyen #Tips Berbusana #Busana Wanita
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan