Tampil Stand-Out Dengan Koleksi MCM x BAPE MCM x BAPE collection. (Foto hypebae.com)

MENGGABUNGKAN fesyen streetstyle dengan sentuhan luxurious, adalah bentuk kolaborasi antara MCM dengan BAPE. Kolab ini siap melengkapi tampilan para hypebeast dengan koleksinya yang eye-catching.

Dengan kampanye yang bertemakan remaja yang modern dan rebel, koleksi ini didesain dengan visualisasi yang berani dan penuh warna. Pola ikonik camo dan hiu milik BAPE serta motif Visetos signature MCM akan hadir dalam bentuk tas, dompet, pakaian matching untuk olahraga serta sweater.

Baca Juga:

Beres Wamil, G-Dragon Segera Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Converse


1. Aksesoris

kolab
BackPack dan dompet koleksi BAPExMCM. (Foto hypebae.com)


Untuk aksesoris, koleksi ini menghadirkan tas dan dompet yang didesain dengan graphic hiu diatas motif Visetos MCM yang didasari dengan kulit berkualitas berwarna coklat. Ditambah dengan patch bertemakan binatang dan gantungan Milo, beberapa item ini semakin menghantarkan tampilan catchy dan nyentrik.

2. Basic Tees

kolab
Kaos MCM x BAPE 2019 Collection. (Foto hypebae.com)

Dengan dua warna dasar yaitu hitam dan putih, terdapat berbagai pilihan warna dari koleksi MCM x BAPE di tahun 2019 ini. Terdiri dari warna hijau, coklat, dan pink pada karakter ape khas label BAPE, terdapat juga tulisan "MCM BY BAPE" dalam huruf kapital pada bagian bawah.

Baca Juga:

Joker Muncul di Jam Tangan Mewah Edisi Terbatas dari RJ

3. Track pants yang matching dengan jaket

kolab
Set pakaian olahraga dari BAPExMCM. (Foto hypebae.com)

Akan dirilis pada 26 Oktober 2019 di seluruh dunia, celana dan jaket olahraga yang matching ini menjadi item pakaian yang paling menonjol dalam koleksi ini. Dengan motif camo BAPE, bagian kerah dari tudung kepala jaket didesain dengan motif Visetos serta garis di bagian samping sleeve dengan motif logo BAPE dan MCM. (shn)


Baca Juga:

Jaket Pintar Terbaru Levi's Bisa Terhubung ke Smartphone



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH