Tampil Seperti Wanita Prancis dengan Kemeja Panjang Putih Wanita dengan pakaian kemeja lengan panjang putih. (Foto: Pixabay/ermakovasve)

KEMEJA lengan panjang berwarna putih wajib dimiliki perempuan. Kemeja jenis ini memiliki kesan klasik, tapi tetap stylish dengan padu padan yang cocok.

Kemeja putih dipopulerkan pertama kali oleh wanita Perancis. Kemeja putih ini memberikan kesan french vibes bagi pemakainya.

Wanita Perancis sendiri sudah dicap sebagai wanita yang elegan, seksi, dan modis di mata dunia. Itulah mengapa kemeja putih selalu berhasil membuat wanita merasa seksi dan elegan.

Kemeja lengan panjang putih. (Foto: Pixabay/AlexKlen)
Kemeja lengan panjang putih. (Foto: Pixabay/AlexKlen)

Seperti dilansir iStyle, ada banyak cara agar bisa menangani rasa kurang percaya diri ketika mengenakan kemeja putih berlengan panjang. Salah satunya kamu coba pikirkan tentang Marilyn Monroe atau Audrey Hepburn. Dua fashion icon dunia ini adalah fans nomor satu kemeja putih.

Satu hal yang paling menyenangkan dari mengenakan kemeja putih adalah kamu akan merasa bebas bergaya. Apa pun yang ingin kamu pasangkan dengan kemeja putih akan terlihat cocok dan cantik buat kamu.

Kemeja lengan panjang putih. (Foto: Pixabay/talidtalid)
Kemeja lengan panjang putih. (Foto: Pixabay/talidtalid)

Dalam acara formal atau casual, kemeja lengan panjang berwarna putih selalu bisa jadi pilihan. Walaupun terlihat sederhana dan polos, kemeja lengan panjang putih sebenarnya benar-benar seksi dan memberikan identitas yang kuat untuk fashion statement kamu. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Step by Step Gambar Alis untuk Pemula, Dijamin Antigagal

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH