Tampil Seksi di Coachella, Nia Ramadhani Diprotes Warganet Nia Ramadhani tampil sedikit terbuka saat nonton Coachella. (foto: Instagram)

AKTRIS Nia Ramadhani tengah berkunjung ke 'Negeri Paman Sam'. Keberangkat Nia ke Amerika Serikat dalam rangka menghadiri festival musik Coachella yang digelar di California.

Hal itu terlihat dari akun Instagram Nia Ramahdani, yang berisikan foto-foto saat ia datang ke festival akbar musik tersebut.

Pada keterangan yang tertulis di foto yang diunggah Nia tersebut. Istri dari pengusaha ternama Ardi Bakrie itu menuturkan bahwa itu merupakan pengalaman pertamanya datang ke festival musik Coachella.

My First #coachella,” ujar Nia pada unggahan tersebut.

My first #coachella ????

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Dalam foto tersebut, di hari pertama festival Coachella, Nia tampil begitu fashionable dan seksi dengan hot pants jins, tanktop hitam, sepatu boots, dan topi keren.

Tak lupa, Nia mengabadikan berpose bak seorang model dan berfoto bersama dua temen perempuannya.

Salah satu tampilan Nia Ramadhani yang diprotes warganet. (foto: Instagram)

Sementara itu, pada hari kedua, Nia tampil lebih seksi daripada hari pertama. Atasan putih dan rok pendek hitam membuat Nia begitu memesona dan sangat fashionable.

Namun, di balik pesona Nia Ramadhani dengan tubuh indah yang dibalut busana seksi yang begitu stylish, banyak warganet yang melontarkan komentar bernada protes. Ia dinilai berpenampilan kurang pantas untuk seroang perempuan yang juga ibu tiga anak.

“Kasihan suaminya harus selalu menanggung dosa istrinya karena selalu mengumbar aurat,” ujar @sovianifera.

“Kok aku jadi sedih ya ngelihat pakaiannya,” kata @herlindasari9229.

“Itu gimana perasaannya jadi Ardi Bakrie ya, istrinya bajunya terbuka banget,” komentar @mellamellamella7.

“Bajunya terlalu seksi untuk seorang ibu menurut saya lo ya,” ujar @taffanas.

Kendati demikian, masih ada warganet yang memuji pesona, busana, dan lekuk tubuh indah Nia Ramadhani.

“Keren parah,” puji @Nonitriani.

“Bodinya bikin iri,” ujar @iwedkimie.

“Yang komen nyinyir ketauan bodynya kayak molen, enggak muat pake baju seksi,” kata @sashaandora. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH