K-Variety
Tampil Pamungkas di 'Running Man', Lee Kwang-soo Jadi Primadona Lee Kwang-soo tampil pamungkas di Running Man 3 Juni. (foto: SBS)

PADA April, Lee Kwang-soo mengumumkan ia undur diri dari variety show Running Man setelah 11 tahun. Cedera pergelangan kaki yang dideritanya sejak tahun lalu menjadi alasan pengunduran dirinya. Penampilan di Running Man 3 Juni lalu merupakan yang pamungkas.

Dalam episode terakhir Kwang-soo itu, ia bertemu dengan staf produksi untuk menciptakan perlombaan yang penuh kenangan untuk dibagikan dengan anggota lainnya. Dia berkata, “Pertama, saya ingin pergi ke tempat kami pertama kali mulai syuting. Kami juga sering pergi ke Sungai Han di acara itu dan cuacanya bagus akhir-akhir ini," ujarnya. Ia juga menghidupkan kembali kenangannya.

BACA JUGA:

Lee Kwang-soo Mundur dari 'Running Man'

"Dari hal-hal yang ingin saya makan, saya memiliki kenangan indah tentang ayam dan kalguksu yang saya makan ketika kami syuting di rumah saya. Jika memungkinkan, saya juga ingin makan perut babi panggang. Akan menyenangkan juga untuk pergi ke bar LP lagi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Kwang-soo menambahkan bahwa ia secara pribadi ingin semua berjalan seperti biasa. Namun, tampaknya harapan Kwang-soo sulit terwujud seperti yang ia inginkan. “Bahkan anggota staf sedih atas rekaman terakhir Kwang-soo. Mari kita banyak bicara tentang dia hari ini," tutur Ji Suk-jin. "Kamu tidak mengatakan apa-apa sebelum proses syuting. Begitu kamera dihidupkan, kamu siap dengan kalimat," timpalnya.

lee kwang-soo

Lee Kwang-soo tampil jenaka di 'Running Man' (Foto: SBS)

Lucunya, staf produksi mengatakan Kwang-soo menerima hukuman 1.050 tahun penjara setelah meninjau semua kesalahan yang telah dia lakukan selama 11 tahun terakhir syuting Running Man. Perlombaan di episode ini ialah tentang bagaimana anggota lain membantunya mengurangi hukuman itu.

Setelah Kwang-soo berganti pakaian penjara dan para pemain dalam perjalanan ke misi berikutnya, Yoo Jae-suk berkata dengan bercanda, “Kamu harus memikirkan kembali keputusanmu. Jika kamu tiba-tiba berkata sekarang, 'Maaf!', pemirsa akan mengerti," tuturnya.

HaHa bertanya kepada Kwang-soo apa yang akan ia lakukan pada Senin karena dia tidak akan syuting Running Man, lalu Jae-suk menggoda, “Dia hanya akan berbaring di sana.”

Running man

Foto terakhir Lee Kwang-soo dengan semua member Running Man (Foto: SBS)

Salah satu misi menampilkan anggota pemeran lainnya yang harus menjawab pertanyaan tentang Lee Kwang-soo. Sayangnya Ji Suk-jin, HaHa, dan Jun So-min gagal. Namun, Yoo Jae-suk menggerakkan Lee Kwang Soo dengan menyebut nama ayah Lee Kwang Soo dengan benar. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook juga mendapatkan jawaban yang benar dan hukumannya dikurangi 120 tahun. Dalam misi terakhir, Lee Kwang-soo berhasil pada percobaan pertamanya dan mengurangi hukumannya menjadi nol.

Pada akhirnya, para pemeran dan Kwang-soo saling menulis surat yang akan dikenang.(Avia)

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Tiga Hal Ini Bedakan Musik K-Pop dengan Musik Pop Barat
ShowBiz
Tiga Hal Ini Bedakan Musik K-Pop dengan Musik Pop Barat

K-Pop memiliki perbedaan mencolok dengan musik pop lainnya.

Rimar Callista Hadirkan Single 'Waktu dan Perhatian'
ShowBiz
Rimar Callista Hadirkan Single 'Waktu dan Perhatian'

Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas, Rimar Callista, baru-baru ini merilis sebuah lagu baru bertajuk 'Waktu dan Perhatian'

Mengenal Dampak Memakai Masker Renggang Bagi Kulit
Fun
Mengenal Dampak Memakai Masker Renggang Bagi Kulit

Memakai masker yang renggang dapat merusak lapisan kulit terluar atau skin barrier.

Armand Maulana Serukan Pentingnya Vaksinasi COVID-19
ShowBiz
Armand Maulana Serukan Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Menurut Armand Vaksinasi menjadi kunci mengendalikan risiko penularan COVID-19.

Tukang Sampah Jagoan Negeri Aing Bersihkan Lingkungan Meski Sering Dilupakan
Hiburan & Gaya Hidup
Tanayu dan Logic Lost Terjemahkan Lagu ‘Kidung Bumi’ ke Bahasa Jawa
ShowBiz
Tanayu dan Logic Lost Terjemahkan Lagu ‘Kidung Bumi’ ke Bahasa Jawa

Kidung Bumi bisa diartikan sebagai nyanyian untuk bumi.

‘Penyalin Cahaya’ Hingga ‘A Quiet Place’ Siap Tayang di Netflix
ShowBiz
‘Penyalin Cahaya’ Hingga ‘A Quiet Place’ Siap Tayang di Netflix

Tayangan di Januari 2022 tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Mpok Minah 'The Queen' of Minta Maaf
Fun
Mpok Minah 'The Queen' of Minta Maaf

Mpok Minah minta maaf terus sebelum bicara.

Begini Seharusnya Bumil Pakai Seatbelt
Fun
Begini Seharusnya Bumil Pakai Seatbelt

cara pakai seatbelt yang benar untuk bumil.