Tampil Mewah dengan Kolaborasi Custom Air Jordan 1 x Louis Vuitton Denim Custom Air Jordan 1 x Louis Vuitton jeans. (Foto: hypebeast.com)

BERDIRI sejak tahun 1854, Louis Vuitton telah lama menjadi salah satu brand luxurious yang paling digemari oleh kalangan borjuis. Tidak terbatas pada industri fesyen, Louis Vuitton juga memperluas target pasarnya ke bidang olahraga seperti raket ping pong sampai stationery set seperti pensil warna yang tentunya dibanderol dengan harga yang tidak biasa.

Kali ini, seorang ahli seni custom sepatu telah membuat sepatu Nike Air Jordan 1 yang didesain dengan bahan denim dari Louis Vuitton. Tertarik?

Baca juga:

Wow! Louis Vuitton akan Rilis Koleksi Pensil Warna Seharga Rp 12,5 Juta

1. Dirancang oleh Ceeze

Tampil Mewah dengan Kolaborasi Custom Air Jordan 1 x Louis Vuitton Denim
Air Jordan dengan kulit dari dompet Louis Vuitton. (Foto: instagram @ceesemc)

Ceeze adalah seorang ahli custom sepatu yang telah mendesain sepatu dalam waktu senggangnya sejak muda. Pada awalnya, Conner Seltz berusaha untuk memperbaiki sepatu Air Jordan yang dimilikinya dan menambahkan lukisan-lukisan agar terkesan orisinil dan unik.

Karena kegemaran yang dilakukannya di waktu luang tersebut, Seltz atau yang biasa dipanggil Ceeze mendirikan Ceeze Creative Studios yang memberikan jasa custom footwear hingga otomotif.

Baca juga:

Kolaborasinya dengan Chanel Membuat Pharrell Williams Kalah Taruhan

2. Mengambil bahan kulit dari tas atau dompet branded

Tampil Mewah dengan Kolaborasi Custom Air Jordan 1 x Louis Vuitton Denim
Louis Vuitton RuunAway Sneakers Air Jordan 1 Custom. (Foto: Instagram @ceezemc)

Biasanya, sepatu yang sering di-custom adalah Nike model Air Jordan. Bahan kulit yang dipasang ke sepatu biasanya diambil dari dompet, tas, dan koper brand-brand fesyen luxurious, seperti Louis Vuitton, Gucci dan Off-White.

Tidak hanya dicampur dengan kulit dari brand mewah, tetapi berbagai bahan material seperti suede, kulit ular, kulit onta, juga digunakan untuk menghasilkan sepasang sneakers yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

3. Terdapat custom backpack

Tampil Mewah dengan Kolaborasi Custom Air Jordan 1 x Louis Vuitton Denim
Custom tas MCM dengan painting. (Foto: instagram @ceezemc)

Tidak terbatas pada sepatu saja, kamu tetap bisa tampil up-to-date dengan tren streetstyle yang lagi hype dicampur dengan kreativitas dan identitas kamu lewat custom tas branded ini.

Tas bermodelkan backpack ini salah satunya. Backpack merk brand MCM ini di-custom dengan diberikan sentuhan lukisan dengan quotes tambahan yang bertuliskan "All Hail the King" yang dibuatkan khusus untuk pemain NBA, LeBron James. (shn)

Baca juga:

Sneakers Terbaik Bulan Agustus yang Bikin Hype



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH