Tampil Mesra di Pesta Halloween, Tiffany dan Baekhyun EXO Tarik Perhatian Netizen

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 30 Oktober 2015
Tampil Mesra di Pesta Halloween, Tiffany dan Baekhyun EXO Tarik Perhatian Netizen
(Foto: Instagram)

MerahPutih Pop Asia – Bertemakan “SMTOWN WONDERLAND” para artis SM Entertainment beramai-ramai merayakan pesta Halloween tahunan.

TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, serta mantan member f(x), Sulli. Semua berbaur bergabung bersama larut dalam pesta Halloween. Momen keseruan tersebut tak mereka lewatkan begitu saja, Tiffany menjadi salah satu artis SM yang banyak mengunggah pesta Halloween semalam.

Melalui akun Instagramnya, Tiffany banyak mengunggah foto bersama artis SM Entertainment lainnya. Namun ada satu foto Tiffany yang cukup menarik banyak perhatian netizen.

Berfoto mesra bersama mantan kekasih Taeyeon, rekan satu grupnya. Tiffany dan Baekhyun terlihat begitu akrab dan dekat berfoto bersama, Tiffany tampil cantik mengenakan kostumnya pada malam itu begitupun dengan Baekhyun yang tampil mengenakan kostum baju tidurnya lengkap dengan masker mata yang terlihat sangat menggemaskan.

SMTOWN bahkan secara khusus membuat sebuah akun Instagram untuk membagi foto-foto dari keseruan pesta tersebut. Semua artis SM Entertainment terlihat cantik dan tampan pada sejumlah foto di pesta Hallowen tadi malam.

BACA JUGA:

  1. Serunya Pesta Halloween Artis SM Entertainment
  2. Ini Dia, Penampilan Tiffany SNSD dan Chanyeol EXO di "Unpretty Rapstar 2”
  3. So Sweet, Sooyoung SNSD Dapat Kejutan dari Pacar
#SM Entertainment #Artis Korea #K-Pop #Baekhyun EXO #Tiffany SNSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan