Tampil Keren Bermodalkan Sepatu Cokelat dan Celana Hitam Kombinasi dua warna yang membuat kamu keren (Foto: Pexels/Clem Onojeghuo)

FESYEN pria itu lebih simpel dari fesyen perempuan. Tapi bukan berarti pria bisa asal memadukan berbagai kombinasi pakaian. Salah kombinasi bisa membuat gaya kamu jadi enggak asyik banget.

Tapi ada satu kombinasi berpakaian yang harus kamu coba. Yaitu dengan mengkombinasikan sepatu cokelat dan celana hitam. Eits, jangan langsung menganggap kombinasi ini enggak keren karena warnanya bertabrakan.

Memang, sekilas terlihat kurang pas. Harusnya celana hitam lebih masuk dengan sepatu berwarna hitam pula. Tapi jika hitam ketemu hitam, agaknya terlalu monoton dan penampilan jadi terlalu biasa saja.

Celana hitam sebenarnya lebih pas dengan sepatu warna cokelat. Kekontrasannya menimbulkan kesan informalitas, tapi tetap elegan. Asalkan kamu bisa memilih warna sepatu cokelat yang lebih terang. Seperti warna cokelat muda, cognac dan camel.

Seperti yang dilansir Fashion Beans, berikut ini ide untuk tampil keren bermodalkan sepatu cokelat dan celana hitam.

1. Pakaian ke kantor

Ke kantor dengan penampilan enggak biasa (Foto: Screenshot/fashionbeans.com)

Benar banget. Celana hitam dan sepatu cokelat juga bisa menjadi pakaian formal orang kantoran. Tapi gayanya lebih ke smart casual gitu. Misalnya kamu bisa menggunkaan blazer cokelat dengan celana chino hitam. Lalu kamu bisa menggunakan sepatu bot chelsea berwarna cokelat berbahan suede. Untuk atasannya tadi bisa juga yang berbahan corduroy.

2. Untuk hangout

Sepatu bot chelsea warna cokelat semakin memaksimalkan penampilan kamu (Foto: Screenshot/fashionbeans.com)

Untuk hangout cukup menggunakan celana jins berwarna hitam dengan atasan kemeja putih. Dengan dalaman kemeja putih kamu bisa juga mengenakan luaran jaket hitam. Kombinasi ini pasti menurut kamu lebih cocok ditambahkan sepatu bot berwarna hitam. Tapi warna hitam pada sepatu akan membuat kombinasi pakaian kamu terlalu mencolok. Jadi sebaiknya kenakan sepatu bot chelsea berwarna cokelat saja.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH